Musda Ke-XIV KNPI Riau, Ini Jadwal Lengkapnya..

Admin
200 view
Musda Ke-XIV KNPI Riau, Ini Jadwal Lengkapnya..
Ketua Panitia, Nofri Andri Yulan.

PEKANBARU, datariau.com - Panitia penyelenggara Musyawarah Daerah ke-XIV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, telah menyelesaikan persiapan pelaksanaan Musda dan mulai hari ini, Rabu (3/3/2021) telah membuka pendaftaran untuk peserta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) untuk mengikuti pembukaan acara Rapimda Pra Musda KNPI.

Pendaftaran peserta OKP ini dipusatkan dalam gedung pusat kegiatan Pemuda KNPI Provinsi Riau Jalan Diponegoro nomor 1, Kota Pekanbaru.

"Mulai hari ini, sudah kita buka langsung pendaftaran OKP. Kita juga sudah mengirimkan surat undangan Rapimda dan Musda ke seluruh OKP dan DPD II KNPI kabupaten/kota se-Provinsi Riau," terang Ketua Panitia penyelenggara Nofri Andri Yulan, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (3/3/2021).

Diterangkannya, pelaksanaan Rapimda Pra Musda ke-XIV dalam rangka pemilihan ketua baru DPD KNPI Provinsi Riau periode 2021-2024, akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2021.

"Untuk Musda ke-XIV DPD KNPI Provinsi Riau akan kita selenggarakan tanggal 7 Maret 2021," terangnya.

Dikatakan Yulan, Musda ke-XIV DPD KNPI Provinsi Riau akan digelar di Hotel Labersa. "Alhamdulillah, insya Allah kita laksanakan di Labersa, jadi pembukaan Rapimda dan Musda dilaksanakan di sana," sebut dia.

Dikatakan Yulan, pelaksanaan Musda saat ini menurutnya sudah mencapai 99 persen. "Untuk tahapan Rapimda kita buka pendaftaran tanggal 3-4 Maret, untuk pelaksanaan Rapimda tanggal 5 Maret. Sedangkan tanggal 6 Maret pendaftaran calon ketua DPD KNPI Riau dan pendaftaran peserta Musda. Kemudian di tanggal 7 Maret baru kita laksanakan Musda ke-XIV," ungkapnya.

Untuk legalitas, Yulan kini telah mengantongi SK Karteker dari DPP KNPI di bawah Ketua Umum Bung Haris Pertama. Dalam SK tersebut ia ditunjuk sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Musda ke-XIV KNPI Provinsi Riau.

Sebagai informasi, Bung Haris Pertama adalah Ketua Umum DPP KNPI terpilih dan ditetapkan dalam Kongres ke-XV Pemuda/KNPI yang berlangsung tanggal 18-22 Desember 2018 di Hotel Forest Bogor. (jek)

Penulis
: Jekha
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com