MPI Bersama LBDH dan SENDIKO Inhil serta LSP Akan Laksanakan Kegiatan Sosial Penggalangan Dana untuk Bantuan Donasi Kemanusiaan

Samsul
63 view
MPI Bersama LBDH  dan SENDIKO Inhil serta LSP  Akan Laksanakan Kegiatan Sosial Penggalangan Dana untuk Bantuan Donasi Kemanusiaan

TEMBILAHAN, datariau.com - MPI Inhil (Masyarakat Peduli Inhil) bersama LBDH Inhil (Laskar Banjar Dalas Hangit Inhil) dan SENDIKO Inhil, LSP (Lensa Seribu Parit) Akan Laksanakan kegiatan sosial penggalangan dana untuk bantuan donasi kemanusiaan, Senin (18/01/21).

Penggalangan dana untuk bantuan donasi kemanusiaan akan Laksanakan pada rabu tanggal 20 Januari 2021 di wilayah Tembilahan dan sekitarnya.

Pelaksanaan Untuk posko standby di subrantas depan sekolah MIN.

Harapan MPI Inhil (masyarakat Peduli Inhil) Semoga kegiatan tersebut diberikan kelancaran untuk membantu saudara kita di kalimantan selatan yang sedang ditimpa musibah banjir.

MPI Inhil ( Masyarakat Peduli Inhil) dan tiga organisasi lainnya katakan kepada Media datariau.com penggalangan dana untuk bantuan donasi kemanusiaan diserahkan kepada bencana banjian dikalimantan selatan.

MPI Inhil (Masyarakat Peduli Inhil) dan tiga Organisasi Lainnya untuk sisihkan sedikit rejeki buat saudara kita yang ada dikalimantan selatan.

MPI Inhil (Masyarakat peduli Inhil) dan Organisasi Lainnya katakan mari kita doakan semoga saudara kita dikalimantan selatan diberi kemudahan segalanya dan musibah ini segera berlalu.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan bisa melalui rekening MPI Bank Syariah Mandiri: 7127026879 an. Masyarakat Peduli Inhil Kode Bank: 451. Suhaimi Azzura (085265412475) via Rek. Bank Mandiri Syariah 7116943551 an. Suhaimi. H Damz (082384532978).(zon)


Penulis
: Izon
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com