Mayat Siswi SMP Bernas yang Ditemukan di Jalan Lintas Bono Pelalawan Dipastikan Korban Pembunuhan

Admin
831 view
Mayat Siswi SMP Bernas yang Ditemukan di Jalan Lintas Bono Pelalawan Dipastikan Korban Pembunuhan

PANGKALAN KERINCI, datariau.com - Penemuan sesosok mayat perempuan di Jalan Lintas Bono KM 03 RT 001 RW 004 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras yang belakangan diketahui merupakan seorang siswi SMP 1 Bernas Pangkalan Kerinci bernama Intan Aulia Sari (15), dipastikan korban pembunuhan.

"Kalau dibunuh memang benar, tapi kalau motifnya masih kita dalami. Hingga saat ini kita menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara," kata Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Humas Iptu Edy Hariyanto, saat dikonfirmasi datariau.com melalui selulernya, Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: Diduga Dibunuh, Mayat Siswi SMP Ditemukan Membusuk di Dalam Semak Pelalawan


Dijelaskannya, penemuan mayat ini berawal pada Kamis 11 Februari 2021 sekira pukul 13.30 Wib bertempat di Jalan Lintas Bono KM 03 RT 001 RW 004 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras, saat adanya laporan temuan mayat, Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Ario Damar SH SIK dan gabungan personil Polsek Pangkalan Kuras dan Polsek Bunut langsung turun ke TKP.



Adapun berdasarkan informasi dari Ketua RW 001 RW 004 Desa Dundangan Safrizon dan saksi mata yang merupakan masyarakat setempat bernama Wagian, diketahui bahwa sesosok mayat tersebut telah berada di TKP selama lebih kurang 2 hari yang lalu, namun disangka warga itu hanya tumpukan sampah.

Baca juga: Ditemukan Meninggal dan Gegerkan Warga Kelurahan Perawang, Keluarga: Dia Pintar juga Berprestasi

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com