Maxim Hadirkan Titik Jemput di Terminal 2 dan 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Datariau.com
421 view
Maxim Hadirkan Titik Jemput di Terminal 2 dan 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

DATARIAU.COM - Maxim peusahaan transportasi online internasional terus berbenah diri untuk mengadirkan layanan terbaik. Baru-baru ini Maxim mengadirkan titik jemput di terminal 2 D, E, dan F kedatangan, serta di terminal 3 kedatangan bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Hadirnya titik jemput ini juga merupakan hasil kerjasama dengan PT 107 sebagai penyedia armada penjemputan.

Development Manager Maxim Jakarta, Rezal Bachdar kepada datariau.com melalui rilis, mengatakan, hadirnya titik jemput di bandara Soekarno-hatta agar layanan Maxim dapat lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu tujuan dari hadirnya titik jemput Maxim adalah agar masyarakat dapat memiliki pilihan jasa antar jemput yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Kami terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Oleh karena itu, kami menghadirkan titik jemput di Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan agar mereka mendapatkan kemudahan untuk pergi menuju bandara atau pulang kerumah,” ungkap Rezal.



Hadirnya layanan titik jemput ini merupakan hasil Kerjasama dengan PT 107. Dalam Kerjasama ini PT 107 menyediakan armada tambahan bagi konsumen yang akan menggunakan jasa Maxim di Bandara. Selain itu, mereka juga menyiapkan sales person untuk memantu konsumen dalam melakukan order.

“Kami bekerjasama dengan PT 107 sebagai vendor armada kami. Hal ini merupakan Langkah yang baik untuk dua perusahaan ini. Kami sebagai aplikator membantu mereka untuk meningkatkan order, sementara itu, PT 107 menyediakan armada dan juga sales person untuk membantu konsumen dalam pemesanan,” ujar Rezal.

Kehadiran titik jemput di Bandara Soekarno-Hatta ini terbukti menarik atensi masyarakat yang menggunakan jasa transportasi online. Menurut Dirhamsyah, Maxim menghadirkan tarif minimum yang kompetitif yaitu Rp 11 ribu yang mendukung pertumbuhan pesanan yang signifikan semenjak kehadiran titik jemput ini. Hal ini semakin mempermudah konsumen karena konsumen cukup membuka aplikasi Maxim, melakukan reservasi pesanan, dan tinggal menunggu di titik jemput yang tersedia.

“Terbukti dengan hadirnya titik jemput ini kami mendapat peningkatan order yang signifikan. Ini juga membuktikan bahwa adanya peningkatan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan layanan Maxim dari bandara,” tambah Rezal.

Sebagai penutup, Rezal berharap dengan hadirnya titik jemput di Bandara Soekarno-Hatta dapat semakin mempermudah konsumen dalam menggunakan layanan Maxim. Dan tentunya untuk mitra pengemudi Maxim dapat lebih banyak mendulang order.

“Dengan hadirnya titik jemput ini kami berharap dapat semakin memudahkan konsumen dalam menggunakan jasa kami, karena meraka hanya tinggal memesan dari aplikasi dan menunggu di titik jemput. Selain itu untuk mitra penegmudi, kami berharap mereka akan semakin mendapatkan banyak order,” tutup Rezal. (ril)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com