Manchester United Vs Chelsea, Momentum Untuk Dijalur Juara

Dedet
66 view
Manchester United Vs Chelsea, Momentum Untuk Dijalur Juara
Man. United Vs Chelsea

DATARIAU.COM - Manchester United bangkit dari kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan oke. Chelsea jadi ujian berikutnya untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu.

MU kalah telak dari Tottenham di Premier League sebelum jeda internasional lalu. Main di Old Trafford, MU dipermalukan tim tamu dengan skor 1-6.

Selepas jeda internasional, MU langsung bangkit. Tandang ke markas Newcastle United di lanjutan Liga Inggris, mereka pulang dengan kemenangan telak 4-1.

MU kembali dapat hasil positif saat menjalani pertandingan di kandang Paris Saint-Germain di matchday 1 Liga Champions. Marcus Rashford dkk menaklukkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Selanjutnya, MU akan menjamu Chelsea di lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Untuk duel MU vs Chelsea itu Juan Mata berharap timnya bisa memaksimalkan modal bagus yang sudah didapat dalam dua laga terakhir.

"Sejujurnya itu adalah yang kami butuhkan setelah kekalahan di kandang," ujar Mata kepada Pitch to Post seperti dilansir Sky Sports.

"Anda ingin pertandingan berikutnya datang secepatnya tapi sayangnya ada jeda internasional, jadi kami mempersiapkan diri dengan sangat baik."

"Kami berlatih keras di pekan itu dan kemudian kami tampil sangat bagus di dua laga, pertama di Newcastle di Premier League untuk mendapat tiga poin penting dan kedua di Paris, performa tim yang sangat bagus melawan tim top."

"Jadi kami sangat senang, tapi kami ingin mempertahankan momentum ini dan tentu kami tahu kalau kami akan menghadapi pekan-pekan penting dan sulit dengan lawan-lawan sulit di pertandingan berikutnya. Jadi kami akan mencoba tampil di level yang sama dan mencoba meraih poin sebanyak mungkin," kata Mata.

Sumber
: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5226200/mu-vs-chelsea-jaga-momentum-setan-merah
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com