LAMR Kawasan Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota, LLMB Bagan Sinembah Ikut Hadir

Samsul
53 view
LAMR Kawasan Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota,  LLMB Bagan Sinembah Ikut Hadir

BAGANBATU, datariau.com - Untuk sekian kalinya Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kawasan melaksanakan kegiatan rutintitas silaturahmi warga masyarakat Melayu setiap bulan sekali.

Kali ini bertempatan dirumah kediaman Tuan Alimuddin Jl Hj Badiah/ Kampit, Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Ahad (9/2/2021) kemarin.

Hadir di acara tersebut, para datuk-datuk dan tuan, puan dari pengurus LAMR Kawasan dan Anggota, kemudian di hadiri sejumlah Pengurus LLMB Kecamatan Bagan Sinembah bersama anggota yang baru saja terbentuk menghadiri silaturami LAMR Kawasan.

Ketua DPH LAM Riau Kawasan H Syafrizal mengatakan, dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada tuan rumah yang telah menyediakan makan dan minuman diacara ini. Dan mensajikan makan dan lauk nya ikan tuman dan anyang ayam.


"Alhamdulillah luar biasa pada hari ini. Semua ini semoga menjadi amal ibadah kepada tuan rumah atas apa yang disajikan kepada kita ini. Dan kita bisa berkumpul semua, baik yang tua dan muda hadir diacara silahturahmi LAMR Kawasan tiap bulan ini," kata Syafrizal.


H Syafrizal menjelaskan, kalau dilihat antusias anak muda melayu cukup ramai pada hari ini. Diharapkan kehadiran acara silahturahmi ini setiap bulan terus bertambah. Apa lagi di hadiri Pemuda yang bergabung di LLMB Kecamatan Bagan Sinembah. Semoga semangat kehadiran di acara ini terus berlanjut kedepanya.

"Kami sangat banga kepada pemuda-pemuda kita, saya lihat banyak yang hadir. Nampanya inilah generasi kita yang bisa membawa nama melayu kedepan. Ini harapan kita agar bersatu dan membawa roda-roda organisasi melayu kedepanya," kata Syafrizal.


Tuan Rumah Alimuddin mengatakan, ia mengucapan ribuan terimakasih kepada para datuk-datuk dan yang muda hadir di acara silaturahmi LAMR Kawasan Bagan Sinembah dirumahnya.

"Hanya ini yang bisa kami sediakan, makan dan minuman, apa bila ada rasa kurang asam garam kami mohon maaf," katanya. (sam)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com