Kepala Baznas Pelalawan Bagikan Hasil Usaha Bazmart Pertanian Untuk Fakir Miskin

Admin
135 view
Kepala Baznas Pelalawan Bagikan Hasil Usaha Bazmart Pertanian Untuk Fakir Miskin
Foto: Yuspardi
Pemberian bagi hasil Bazmart Pertanian kepada fakir miskin.

Pangkalan Bunut, datariau.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan pembagian hasil dari usaha Toko Pertanian yang dikelola oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Bunut.

Bertempat di Toko Bazmart Pertanian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Bunut tepatnya di Desa Bagan Laguh, tampak hadir Camat Bunut dalam hal ini diwakili Kasi Pemerintah, KUA Kecamatan Bunut, MUI Kecamatan Bunut H Mustafa Jauhari, dan Keluarga Penerima Manfaat.

Pembagian hasil usaha ini diberikan secara langsung oleh Kepala Baznas Kabupaten Pelalawan Eddi Amran Lc MA kepada 20 fakir miskin Kecamatan Bunut.

Dalam sambutan Kepala Baznas Kabupaten Pelalawan H Eddi Amran Lc MA mengajak masyarakat belanja di Bazmart Pertanian Kecamatan Bunut ini.

"Mari kita berbelanja di Bazmart Pertanian ini karena secara tidak langsung kita telah bersedekah untuk fakir miskin, 80% keuntungannya diberikan kepada fakir miskin," ajaknya.

Di akhir sambutannya Kepala Baznas Kabupaten Pelalawan menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker jika keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, selalu menjaga jarak. (*)

Penulis
: Yuspardi
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com