Kegiatan BTM Segera Dimulai, Tim Satga Covid Bagan Sinembah Rapat Bersama

Samsul
142 view
Kegiatan BTM Segera Dimulai, Tim Satga Covid Bagan Sinembah Rapat Bersama
Tim Satuan Gugus Tugas Kec.Bagan Sinembah saat rapat bersama dalam persiapan menghadapi kegiatan BTM.

BAGAN BATU, datariau.com - Giliran Kecamatan Bagan Sinembah, Dalam rangka menghadapi proses kegiatan Belajaran Tatap Muka ( BTM) ditengah Pandemi Covid-19, Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 melakukan rapat bersama, Rabu (20/1/21).

Rapat yang dilaksanakan di gedung LAM tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bagan Sinembah Sakinah SST MSI turut serta Kapolsek Bagan Sinembah diwakili Kanit Provos L.Sirait, Danramil 03/ Bgs diwakili Serka Fuad, Kapus Bagan Batu Dr.Josafat dan Korwil Bagan Sinembah H Musab SPd. Selain itu juga dihadiri Penghulu/ Lurah dan satgas sekolah.

Camat Bagan Sinembah Sakinah dalam kesempatan itu mengatakan, Rapat ini dilakukan guna mematangkan persiapan sekolah menjelang proses kegiatan belajar tatap muka pada semester genap tahun 2020/2021 ditengah masa pandemi yang sebentar lagi akan di mulai.

"Hal ini kita lakukan sesuai arahan dari Bapak Bupati Rokan Hilir H Suyatno untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan kegiatan BTM ditengah pandemi ini," ungkap Sakinah.

Adapun hal- hal yang harus disiapkan dalam persiapan kegiatan BTM ini seperti alat kesehatan dan alat penunjang protokol kesehatan yang ada di satuan pendidikan atau sekolah. Maka dari itu, Sakinah meminta semua pihak terkait seperti satuan tugas dari puskesmas,kepenghuluan dan sekolah untuk bekerjasama mempersiapkan segala sesuatunya.

"Dan Insya Allah hari Selasa besok, Kita akan melihat dan meninjau secara langsung ke sekolah- sekolah untuk memastikan kesiapan proses kegiatan BTM," kata Sakinah.

Dikatakan Sakinah lagi, jika persiapan sekolah sudah matang, maka proses Kegiatan BTM di sekolah pada semester genap tahun 2020/2021 ini dapat segera dimulai.

"Kita harapkan semua pihak agar dapat bekerjasama mendukung hal ini sehingga kegiatan proses belajar tatap muka ditengah pandemi nanti dapat berjalan lancar," pungkas Sakinah berharap.( Sela).

Penulis
: Sella
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com