Kecelakaan Tunggal Mobil Milik Isteri Wakil Bupati Kuansing, Berikut Kronologinya

Jekha Saqban Saputra
1.225 view
Kecelakaan Tunggal Mobil Milik Isteri Wakil Bupati Kuansing, Berikut Kronologinya
Foto : Jekha
Penampakan Mobil Setelah Kecelakaan di Desa Kampung Baru Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi.

KUANSING, datariau.com - Telah terjadi kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Desa Kampung Baru Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (3/5/2021) sore.

Kecelakaan ini viral di Media Sosial salah satunya Facebook, dikarenakan kenderaan yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut diduga Mobil Dinas seorang Anggota DPRD yang juga merupakan isteri dari Wakil Bupati Kuantan Singingi.

Salah satu akun Facebook dengan nama Ahmad Andi meminta Pemda dan Kepolisian mengusut penggunaan Mobil Dinas yang kecelakaan itu.



Dilihat dari komentar status tersebut, ada Akun Facebook yang membenarkan kejadian tersebut. "Kejadiannya di Kampung Baru Sentajo, tadi sore," kata akun atas nama N Nihartti.

Masih di komentar, salah satu akun yang bernama Ociak Weni juga terlihat berkomentar meminta perhitungan ganti rugi atas kerusakan rumah mertuanya. "Mohon ada perhitungan ganti ruginya, karena itu rumah milik mertua kami," tulisnya.

Dari banyaknya komentar, ada juga yang mendoakan agar tidak terjadi korban jiwa dalam kecelakan tersebut. "Mudah-mudahan tidak ada korban jiwa," tulis akun Fhedy Bento.



Terkait kecelakaan mobil tersebut, Alfitra Salam selaku pengendara dalam kecelakaan tunggal di Desa Kampung Baru Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya menerangkan kronologi dan membantah status Facebook dari Ahmad Andi.

"Maaf saudara Ahmad Andi.
Saya rasa saya perlu meluruskan apa yg saudara tulis di status ini.
Memang benar itu adalah mobil dinas Isteri wabup kuansing yg saya pinjam secara lisan kepada pak wabup utk keperluan berbuka puasa ke rumah orang tua saya di Benai Kecil.
Saya membawa mobil ini bukanlah kafasitas saya sebagai team pemenagan HK,tetapi saya bekerja kepada keluarga H.Halim & Isterinya.
Dalam perjalan,Allah takdirkan saya mendapatkan musibah ini dan itu bukanlah hal yg saya inginkan atau bukan saya sengaja.tetapi ini murni kecelakaan tunggal.dan insyaallah saya bertanggung jawab utk pengurusan perbaikan mobil ini.
Adapun permasalahan pagar rumah warga yg rusak,saya sudah pertanggung jawabkan kepada pemilik rumah dg akan memperbaiki pagar yg rusak tsb,dan yang rusak itu bukanlah rumahnya tetapi pagarnya.
Saya mohon maaf kepada warga sekitar,pengguna jalan,dan seluruh masyarakat yg merasa teganggu dg kejadian kecelakaan tadi sore td itu kiranya telah mengganggu kelancaran berlalu lintas dan mungkin telah menyesakkan dada sebagian orang...
Sekali lagi saya mohon maaf dan saya akan mempertanggung jawabkan atas apa yg telah terjadi
Yg memang semua ini adalah diluar keingin saya.
Terima kasih
," tulis komentar Alfitra Salam.


Tim datariau.com masih melakukan upaya konfirmasi lebih lanjut atas kejadian tersebut yang viral di media sosial Facebook. (jss)

Terakhir diperbaharui: Selasa (4/5/2021) pukul 18.00 WIB

Penulis
: Jekha
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com