Kapolsek Kubu: Sampai Lubang Manapun Kami Kejar Pelaku Narkoba, Tak Ada Gigi Mundur

Admin
237 view
Kapolsek Kubu: Sampai Lubang Manapun Kami Kejar Pelaku Narkoba, Tak Ada Gigi Mundur

KUBU, datariau.com - Komitmen untuk menjadikan wilayah hukumnya bebas dari narkoba kembali dibuktikan oleh jajaran Polsek Kubu, Polres Rohil, dengan berhasil menangkap 1 orang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, Senin (22/2/2021) pukul 23.30 wib.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut.

"Tim Opsnal Polsek Kubu kembali berhasil menangkap satu orang berinisial AS (23) yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kepenghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir," jelas Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM, Selasa (23/2/2021).

Dikatakan Kapolsek Kubu Iptu Rudy, kepada para pemain bahkan bandar narkoba dia mengingatkan bahwa ke lubang mana pun pasti ditangkap, tidak ada gigi mundur untuk berantas narkoba.

Dari tangan pelaku, tim Opsnal berhasil mengamankan 3 bungkus plastik warna putih yang di dalamnya berisikan diduga Narkotika jenis sabu-sabu dan di atas tempat tidur ditemukan 1 kotak bedak Merk Pixy yang di dalam terdapat 15 bungkus plastic bening yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu.

Dipaparkan Kapolsek Rudy, pengungkapan narkoba ini juga berkat dari laporan masyarakat yang mengaku resah terhadap peredaran narkoba di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam khususnya di Kepenghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu.

"Sehingga kami melakukan penyelidikan di lapangan dan berhasil mengamankan Bandar Narkoba ini tepatnya di Jalan Paluh Kepenghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu dan menurut informasi jalan ini sering dijadikan tempat transaksi sabu sabu," ungkap Kapolsek Rudy.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tim Opsnal Polsek Kubu mengamankan barang bukti yang diduga paket sabu milik tersangka selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Kubu. (mam)

Penulis
: Imam
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com