Kades: Sudah Sering Masuk Media Sosial, Jalan Tambak Rejo yang Rusak Parah Tak Kunjung Dibangun

Admin
893 view
Kades: Sudah Sering Masuk Media Sosial, Jalan Tambak Rejo yang Rusak Parah Tak Kunjung Dibangun

BENGKALIS, datariau.com - Keberadaan jalan lintas menuju Tambak Rejo, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, saat ini sangat memperihatinkan kerusakannya.

Menurut keterangan dari beberapa warga yang kebetulan melintas, dirinya menyebutkan, kerusakan tersebut sudah sangat lama, namun sampai sekarang ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

Akibat jalan Tambak Rejo yang rusak, membuat para petani yang kebunnya berada di dalamnya, sangat susah untuk mengeluarkan hasil panennya.

Untuk mempermudah mengeluarkan hasil panen petani setempat, warga Desa Jangkang, sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis, melalui dinas terkait membangun jalan Tambak Rejo, dengan permanen.

Pasalnya, jalan Tambak Rejo, salah satu jalan yang banyak kebun petaninya di dalam, tambah lagi saat ini sudah semakin banyak kebun yang berhasil.

"Kalau kami sangat berharap kepada pemerintah, agar dapat membangun jalan tambak Rejo, sebab, jalan Tambak Rejo di kiri dan kanannya banyak rumah penduduk, di dalamnya juga banyak kebun yang sudah berhasil," kata Didik.

Sementara itu, Kepala Desa Jangkang, Edi Sutrisno, yang ditemui datariau.com, dirinya membenarkan kerusakan jalan Tambak Rejo, sudah sangat lama.

Selain Aspal pecah, jalannya pun sudah banyak yang berlubang, dan bahkan ada yang putus, dan sangat susah untuk dilalui kendaraan roda 4.

Kerusakan jalan Tambak Rejo, kurang lebih 10 km, yang sangat hancur, membuat lumpuh ekonomi masyarakat yang di dalamnya.

"Udah bolak balik masuk medsos, namun sampai sekarang keberadaan jalan Tambak Rejo, tidak tanda-tanda yang akan dibangunkan. Sampai saat ini masih dalam keadaan rusak parah," singkat Edi Sutrisno. (ris)

Penulis
: Riswandi
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com