Jembatan Jalan Alternatif Jebol, Arus Lalu Lintas Terganggu

Admin
761 view
Jembatan Jalan Alternatif Jebol, Arus Lalu Lintas Terganggu
Foto: Zulkanain
Dum truk milik warga saat melintasi jembatan alternatif proyek jalan rigit beton di Kecamatan Kabaena Barat yang terpuruk.

BOMBANA, datariau.com - Jembatan alternatif pengerjaan proyek Jalan Rigit Beton di kecamatan Kabaena Barat kabupaten Bombana provinsi Sulawesi Tenggara amblas. Hal ini mengakibatkan kemacetan dan mengganggu kenyamanan pengendara yang melintas, Ahad (28/2/2021).

Berdasarkan visual yang diperoleh datariau.com, sejumlah pengendara yang melintasi jalan alternatif tersebut terpantau sebuah dum truk milik warga bermuatan material pasir terhenti di tengah jembatan alternatif tersebut hingga nyaris jatuh ke dalam galian yang kedalamannya mencapai kurang lebih satu meter.

"Jembatan Teletabis mengalami hambatan (jebol) mengakibatkan arus lalu lintas terhambat, Astagfirullah😱"," kata Samsia lewat pesan selulernya kepada datariau.com.

Pengawas proyek, Asrip saat dikonfirmasi mengatakan, penyebab kemacetan di lokasi itu karena adanya dum truk yang melebih muatan melintas sehingga mengakibatkan jembatan alternatif tersebut jebol. "Itu mobil kelebihan muatan dan tertanam di situ sehingga memicu aktifitas pengendara lainnya terganggu," katanya.

Mencegah terjadinya kemacetan yang lama, Asrip pun langsung menurunkan satu unit armada ekskavator ke titik kemacetan untuk membantu menarik dum truk tersebut.

Penulis
: Zulkanain (Kontributor Sultra)
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com