Himpunan Mahasiswa Perternakan Uniks Gelar Buka Puasa dan Berbagi Bersama Panti Asuhan Generasi Harapan

Jekha Saqban Saputra
127 view
Himpunan Mahasiswa Perternakan Uniks Gelar Buka Puasa dan Berbagi Bersama Panti Asuhan Generasi Harapan
Foto : Jekha
Himapet Uniks Foto Bersama Adik-adik Panti Asuhan Generasi Harapan Beringin Taluk Kuantan.
KUANSING, datariau.com - Bulan yang penuh berkah, Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), melaksanakan kegiatan berbuka dan berbagi bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Generasi Harapan Beringin Taluk Kuantan. Jum'at (7/5/2021).

Ketua HIMAPET UNIKS, Rido Dollar sangat bersyukur atas berjalannya kegiatan berbuka dan berbagi bersama anak yatim piatu ini.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Dimana, ada sekitar 23 orang adik-adik kita yang berbuka bersama, dan juga memberikan sedikit sembako yang didapat dari beberapa donatur." Kata Rido, Jum'at (7/5/2021) malam.

Rido juga sangat berterimakasih terhadap donatur yang telah ikut membantu kegiatan berbuka dan berbagi bersama anak yatim piatu ini.

"Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk berbagi dengan adik-adik kita di Panti Asuhan Generasi Harapan." Ujarnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada kawan-kawan di HIMAPET UNIKS yang sangat besar kepeduliannya kepada sesama.

"Saya sangat bangga kepada kawan-kawan di HIMAPET UNIKS yang sangat besar kepeduliannya kepada sesama, manusia yang benar-benar manusia iyalah manusia yang bisa memanusiakan manusia, sebanyak apapun harta kita, sehebat apapun kita, tidak akan berarti jika tidak berguna bagi sesama." Tegas Rido sembari mengakhiri. (jss)
Sumber
: Datariau.com