H Suyatno Didukung Annas Maamun, Dinilai Sudah Terbukti Membangun Rohil

Admin
419 view
H Suyatno Didukung Annas Maamun, Dinilai Sudah Terbukti Membangun Rohil
Mantan Gubri Annas Maamun dan Cabup Nomor Urut 2 H Suyatno saat bersilatutahmi.

ROKANHILIR, datariau.com - Mantan Bupati Rokan Hilir dan juga Mantan Gubernur Riau H Annas Maamun mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat Rohil untuk memilih pasangan H Suyatno - Jamiluddin.

"Pak Yatno sudah berbuat dan sudah membolo negeri Rohil ko. Rumah beliau ko udah di Bagansiapiapi, pasti dio lebih peduli dengan Rohil. Mari kito pilih dio lagi Insya Allah Rohil akan maju lagi," ungkap H Annas Maamun didampingi putranya Noor Charis Putra, Ahad (29/11/2020).

Apalagi, kata Annas Maamun, saat ini sudah terbukti semua programnya yang dahulu sudah dilanjutkan pembangunan oleh Bupati Suyatno seperti Jalan Lintas Pesisir, Jalan Lintas Sinaboi, program Rumah Layak Huni yang saat ini terus dibangun oleh Suyatno, rumah untuk para nelayan juga sudah dibangun, inilah disebut Anas sebagai bentuk kepedulian Suyatno yang sudah terbukti dan teruji.

"Yang lamo yang iyo nyo. Sekali lagi saya mengajak pilih aja Suyatno-Jamiludin nomor urut 2," ajak Annas.

Selain Annas Maamun, salah satu putra H Annas Maamun Noor Charis Putra juga mengajak masyarakat Rohil memilih paslon nomor 2 Suyatno - Jamiluddin (SUDIN).

"Kami sekeluarga sudah bulat dan kompak serta mendukung memilih pak Suyatno untuk memimpin Rohil kedepan. Lanjutkan aja. Pilih nomor 2 udah jelas terbukti dan teruji," urai Noor Charis Putra yang akrab disapa Mpoy.

Sementara itu H Suyatno mengaku bahagia dan bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Annas Maamun dan keluarga.

"Alhamdulillah atas dukunganya. Jika dipercaya kembali memimpin Rohil saya akan minta pak Annas untuk bersama-sama membangun Rohil. Sarannya sangat kita butuhkan untuk membangun kampung Rokan Hilir ini. Mari bersama-sama membangun negeri ini," pungkas Suyatno. (sel)

Penulis
: Sela
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com