Empat Pelaku Spesialis Curanmor Diringkus Polsek Tenayan Raya Bersama Satu Penadah

Datariau.com
536 view
Empat Pelaku Spesialis Curanmor Diringkus Polsek Tenayan Raya Bersama Satu Penadah

PEKANBARU, datariau.com - Polsek Tenayan Raya berhasil meringkus 4 tersangka spesialis curat dan curanmor di kota Pekanbaru dan 1 orang tersangka seorang penadah.

Para tersangka spesialis curat dan curanmor ini berhasil dibekuk tim opsnal Reskrim Polsek Tenayan Raya hasil dari pengembangan tersangka inisial PP alias Yoga yang ditangkap dalam kasus bongkar rumah dan Ponsel (Curat).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK melalui Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang SIK SH MH menjelaskan, saat dilakukan pengembangan terhadap tersangka PP alias Yoga pihaknya menemukan banyak TNKB (plat nomor roda dua) di kediaman rekannya inisial Do.



“Melihat banyaknya plat nomor di rumah Do, kita terus mencari keberadaan tersangka Do dan barang bukti,” jelas AKP Manapar Situmeang.

Kemudian pada Sabtu (16/1/2021) tim Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya berhasil meringkus tersangka inisial MI di jalan Sekuntum, selanjutnya tersangka Do ditangkap di Kampung Rempak Kabupaten Siak.

Pada Ahad (17/1/2021) tersangka DYS ditangkap di Desa Buatan Lestari, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak dan seorang penadah RO diringkus pada Senin (18/1) di jalan Kartama Kota Pekanbaru.

“Dari 4 tersangka berhasil kita amankan satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih, satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam, 2 buah kunci T dan nomor polisi BM 4980 AN serta nomor polisi BM 3585 AAQ,” beber Kapolsek Tenayan Raya.



Ditambahkannya, kini empat para tersangka dan satu orang penadah sudah diamankan guna proses penyedikan dan pengembangan lebih lanjut. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com