DPC LLMB Kecamatan Bagan Sinembah Galang Dana Donasi Korban Kebakaran Pajak Lama

Samsul
124 view
DPC LLMB Kecamatan Bagan Sinembah Galang Dana Donasi Korban Kebakaran Pajak Lama

BAGANBATU, datariau.com - DPC LLMB Kecamatan Bagan Sinembah ikut Galang Dana Donasi Korban Kebakaran Pajak Lama Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Selasa (2/3/2021) di Jalan Lintas Riau-Sumut depan Masjid Raya Annur Bagan Batu bersama sejumlah organisasi yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah.

Ketua DPC LLMB Kecamatan Bagan Sinembah Deni Indrawan SPd kepada datariau.com mengatakan, bahwa pada hari Selasa (2/2/2021) setelah Sholat Ashar pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu ikut terjun lansung melakukan aksi Pengalangan Dana Donasi untuk Korban Kebakaran di Pajak Lama.


"Kita terjun lansung bersama pengurus LLMB Kecamatan Bagan Sinembah di Jalan Lintas Riau-Sumut Galang Dana Donasi Kebakaran Pajak Lama. Selain itu banyak juga Organisasi lainya ikut bersama melakukan aksi donasi ini. Kita berkerja sama dan merasa terpanggil atas keprihatinan kita melihat pedagang tempat jual mereka terbakar habis, semoga nantinya bisa terkumpul banyak dananya," ujar Panglima Bungsu Deni Indrawan SPd.

Panglima Bungsu menambahkan, atas nama LLMB Kecamatan Bagan Sinembah juga turun prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara pedagang di Pajak Lama. Sehingga, tempat mereka berjualan abis terbakar.


"Semoga saudara kita pedagang pajak lama tabah dalam cobaan ini. Semoga saja aksi yang kami lakukan ini bisa kiranya nanti membantu saudara kita dan mereka bisa berjualan seperti sedia kala ," ucapnya.

Selain itu, Panglima Bungsu juga mengajak masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya serta penguna jalan dapat kiranya menyisihkan rezekinya sedikit untuk bantu saudara yang mengalami musibah kebakaran.


"Galang Dana Donasi ini tidak dipatokan berapa, hanya seikhlas penguna jalan saja. Berapa yang didapat bersama teman-teman organisasi lainya di Bagan Sinembah itu yang akan diserahkan nanti," pungkasnya.

Kegiatan aksi Donasi ini di hadiri oleh Datuk Bendahara Muhammad Syahren alias Aen serta pengurus lainya di lapangan. (*)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com