DPC Gerindra Kampar Bantu Kader yang Sakit dan Warga Korban Kebakaran

Midas
313 view
DPC Gerindra Kampar Bantu Kader yang Sakit dan Warga Korban Kebakaran

TAMBANG, datariau.com - Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Feri Adiyanto SSos, membezuk salah seorang Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Zakaria atau yang akrab disapa Alam yang tinggal di Desa Padang Mutung, diketahui sejak beberapa waktu yang lalu mengalami stroke ringan.

Kunjungan ini dilakukan Ketua DPRD Kampar usai memimpin Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-71 Kabupaten Kampar di Gedung DPRD Kampar, Sabtu (6/2/2021). Ada dua agenda bakti sosial yang dilaksanakan Ketua DPRD dan Ketua DPC Partai Gerindra hari itu, yakni di Kecamatan Kampar dan Kecamatan Tambang.

Untuk Penasehat DPC Partai Gerindra Zakaria alias Alam, Ketua DPRD dan Ketua DPC Gerindra memberikan sejumlah bantuan, kemudian dilanjutkan beranjak ke Desa Padang Luas di daerah Kecamatan Tambang, memberikan bantuan kepada keluarga Iwan dan Edi yang beberapa hari lalu menjadi korban kebakaran rumah.



"Kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian sebagai sesama saudara dan sesama pengurus Partai Gerindra Kampar, dan juga silaturrahmi dalam rangka HUT ke-13 Partai Gerindra tahun 2021," kata Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST didampingi Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto SSos beserta pengurus DPC dan seluruh anggota DPRD Kampar Fraksi Gerindra, saat dikonfirmasi di sela-sela acara.

Lebih lanjut putra kelahiran Kecamatan Tambang ini menjelaskan, bahwa akhir-akhir ini musibah kebakaran rumah yang terjadi di beberapa tempat di Kecamatan Tambang nyaris tidak ada harta benda terselamatkan alias hangus menjadi abu.

Hal ini harus menjadi perhatian serius pihak Pemerintah Kabupaten Kampar, selain keterbatasan jumlah armada di Dinas Pemadam Kebakaran, ditambah lagi jarak tempuh yang cukup jauh dari Kota Bangkinang ke Kecamatan Tambang.

"Untuk itu kami berharap kedepannya Pemerintah Kabupaten Kampar segera menganggarkan dan menyediakan satu unit mobil pemadam kebakaran stand by di Kecamatan Tambang ini," harap Faisal.

Karena selain kebakaran rumah, di Kecamatan Tambang juga rawan kebakaran lahan dan hutan. Hal ini juga mengingat sebagian wilayah di Kecamatan Tambang yang gambut, saat musim kemarau di Kecamatan Tambang sangat rawan terjadinya karlahut.

"Sehingga keberadaan armada pemadam kebakaran secara lengkap di Kecamatan Tambang ini sangat diperlukan, ini akan kita bahas bersama pemerintah agar bisa direalisasikan," terangnya.

Pada kesempatan itu Muhammad Faisal atas nama Ketua DPRD Kampar beserta Anggota DPRD Fraksi Gerindra dan Ketua DPC Partai Gerindra Kampar beserta seluruh pengurus mengucapkan Selamat HUT ke-13 Partai Gerindra tahun 2021

"Semoga kedepannya Partai Gerindra tetap menjadi salah partai terbesar dan pemenang, menjadi partai yang selalu bebuat untuk kebaikan negeri," ungkap Faisal.

Pada momen tersebut juga bertepatan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Kampar tahun 2021, Muhammad Faisal berharap kedepannya Kampar lebih maju dan baik sesuai dengan tagline-nya Basamo Mambolo Nagoghi.

"Mari bersama-sama kita berkontribusi untuk Kampar lebih baik kedepannya," pungkas Muhammad Faisal yang juga merupakan Sekretaris di DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar.



Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Feri Adiyanto SSos menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan bersempena HUT ke-13 Partai Gerindra, maka dilaksanakan kegiatan bakti sosial di beberapa kecamatan di Kampar, diawali di Kecamatan Kampar.

"Di sini kita mengunjungi salah seorang kader Gerindra yaitu saudara Zakaria atau biasa dipanggil Alam yang lagi sakit, beliau ini salah seorang pendiri Partai Gerindra di Kabupaten Kampar," pungkas Feri sembari menjelaskan, bahwa pada momen ini DPC Gerindra beserta Fraksi Gerindra DPRD Kampar ingin saling berbagi kepada masyarakat dan kader. (das)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com