Diduga Sering Curi Sawitnya, Seorang Pria di Rohil Nekat Tebas Kaki Pelaku Hingga Putus

Samsul
1.336 view
Diduga Sering Curi Sawitnya, Seorang Pria di Rohil Nekat Tebas Kaki Pelaku Hingga Putus

PEKANBARU, datariau.com - Seorang pria berinisial JG 36 tahun nekat menebas kaki inisial MM hingga putus, di Gang Buntu Balam Km 8, Kepenghuluan Bangko Permata atau lebih dikenal lokasi 13, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hillir, Kamis (7/1/2021).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dikatakannya korban sudah langsung dibawa ke Puskesmas Km 12.

“Benar mas, yang putus kaki sebelah kiri korban karena di bacok, sedangkan untuk motif pelaku melakukan penganiayaan karena korban sering melakukan pencurian buah kelapa sawit milik pelaku,” ujar AKBP Nurhadi Ismanto kepada datariau.com.


Lanjutnya, kini pelaku sudah diamankan pihaknya di Mapolsek Bangko untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku JG menyerahkan diri ke Pos Lantas Km 13, kemudian personel Pos Lantas Brigadir Ari menghubungi Bripka Suryanto untuk diteruskan ke Kanit Reskrim Polsek Bangko Pusako Bripka Agustami untuk menjemput pelaku, kini pelaku dan barang bukti sebilah parang yang digunakan pelaku kita amankan di Mapolsek Bangko Pusako,” sambungnya.

“Sedangkan dari saksi korban, rebutan masalah panen pohon sawit di tanah Chevron yang mengklaim sama-sama menanamnya, hingga saat ini motifnya masih kita dalami mas,” pungkas Kapolres Rohil. (den)

Penulis
: Denni
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com