Diduga Dibunuh, Mayat Siswi SMP Ditemukan Membusuk di Dalam Semak Pelalawan

Admin
2.403 view
Diduga Dibunuh, Mayat Siswi SMP Ditemukan Membusuk di Dalam Semak Pelalawan
Gambar: tribunnews.com
Foto siswi yang hilang dan ditemukan menjadi mayat di Pelalawan.

PELALAWAN, datariau.com - Sempat dilaporkan hilang, seorang siswi kelas 2 SMP 1 Bernas Pangkalan Kerinci bernama Intan Aulia Sari (15) ditemukan menjadi mayat di dalam semak-semak dengan kondisi mulai membusuk, Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB sore kemarin.

Mayat siswi malang itu ditemukan dalam keadaan tertelungkup dalam semak dengan tubuh masih utuh meski mulai membusuk, di kawasan Jalan Lintas Bono (Jalinbon) Pematang Biayun Simpang Bunut.

"Benar, mayat itu siswi kelas 2 SMP Bernas di Pangkalan Kerinci yang hilang beberapa hari lalu. Jenazah korban utuh, kepala dan kaki lengkap," tegas Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, diteruskan Kasat Reskrim AKP Ario Damar, sebagaimana dilansir katakabar.com, Jumat (12/2) siang.


Gambar: Bidiknasional.com

Kapolres juga menyangkal kabar yang beredar bahwa kondisi tubuh korban ditemukan dalam keadaan tanpa kaki dan kepala. Karena kenyataannya jenazah korban masih utuh meski sudah membusuk.

Dijelaskan AKP Ario, orang tua korban dan keluarga sudah memastikan mayat yang ditemukan adalah benar anak mereka beberapa waktu lalu hilang.

"Mayat siswi SMP 1 Bernas bernama Intan Aulia Sari sudah diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Selepas diautopsi pihak keluarga telah membawa jenazah untuk disemayamkan malam tadi," katanya.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK berjanji akan mencari pelaku pembunuhan Intan Aulia Sari tersebut sampai dapat.

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com