Diakhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini: Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kuansing

Jekha Saqban Saputra
260 view
Diakhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini: Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kuansing
Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Periode 2016-2021.
KUANSING, datariau.com - Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Kuantan Singingi dan Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021. Drs H Mursini MSi berpamitan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Bupati H Mursini mengucapkan permintaan maaf dan juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat, yang selama 5 tahun terkahir dipimpinnya bersama Wakil Bupati Kuansing, H Halim.

Hal itu disampaikan Bupati Mursini dalam arahannya ketika menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Ulaman Indonesia (MUI) Kabupaten Kuantan Singingi masa khidmat 2020-2025 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, pada Rabu (7/4/2021).

"Terima kasih kepada masyarakat Kuansing dan mohon maaf karena tidak dapat mengabulkan segala permintaan keseluruhan masyarakat Kuantan Singingi dalam masa jabatan selama 5 tahun sebagai Bupati Kuansing," ujar Mursini.

Ke depannya, Bupati Mursini berharap dibawah kepemimpinan pemerintahan yang baru semua keinginan masyarakat bisa terkabulkan. "Mudah-mudahan ke depannya semua keinginan masyarakat bisa terakomodir," tutup Mursini. (jss)
Penulis
: Jekha Saqban Saputra
Editor
: Jekha Saqban Saputra
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com