Dari Hobi Menjadi Bisnis, Garuda Bird Shop Pekanbaru

Datariau.com
576 view
Dari Hobi Menjadi Bisnis, Garuda Bird Shop Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Memiliki hobi burung dan mengikuti berbagai event kicau mania, Jefri (31) kini akhirnya menekuni bisnis jual beli burung lengkap dengan sangkar dan aksesorisnya serta pakan, di Garuda Bird Shop yang beralamat di Jalan Suka Karya atau Suka Karya, Panam, Pekanbaru.


Saat ditemui di Garuda Bird Shop, Selasa (20/10/2020), Jefri menerangkan bahwa dirinya telah menekuni hobinya ini sejak 4 tahun belakangan, hingga akhirnya tahun ini dia menjadikan hobinya tersebut sebagai lahan bisnis dengan membuka Garuda Bird Shop yang merupakan toko jual beli burung yang lengkap di Kota Pekanbaru.

"Iya, awalnya sih karena hobi saya memang memelihara burung dan ikut-ikut kontes kicau burung, akhirnya diajak teman untuk membuka bisnis ini," kata Jefri saat berbincang dengan datariau.com.

Diterangkannya, bahwa di Garuda Bird Shop ini memiliki koleksi burung yang lengkap, diantaranya ada Love Bird, Kecer, Kenari, dan murai.


"Pakan burung juga kita lengkap di sini, bukan hanya burung, kita juga menjual pakan ayam, kucing, pokoknya lengkap lah di sini," terang Jefri.


Dia juga menceritakan sambil memperlihatkan burung-burung andalannya yang telah memiliki segudang prestasi di dunia kicau mania, atas hobinya tersebut maka ia bisa bekerjasama dengan temannya untuk membuka toko jual beli burung yang besar dan lengkap.


"Setiap pekan kita aktif mengikuti berbagai event kicau burung, Alhamdulillah berbagai prestasi telah kita dapatkan," urainya sambil memperlihatkan berbagai piala dan piagam penghargaan yang telah didapatkannya melalui berbagai event kicau burung.


Untuk harga burung yang ditawarkan di Garuda Bird Shop, lanjut Jefri, mulai harga Rp100 ribu hingga yang paling mahal Rp5 juta. Bahkan Jefri juga memperlihatkan anak Love Bird dari indukan yang berprestasi, tersedia di toko yang terletak tidak jauh dari Jembatan Graha Kualu tersebut.


"Insya Allah di sini lengkap, bagi kamu yang ingin mencari burung berkualitas silahkan datang ke Garuda Bird Shop," ajaknya. (rik)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com