CAMAR di Pilkada Rohil, Kader Terbaik Hanura dan PKS yang Tidak Diragukan Lagi Kemampuannya

@ruslandatariau
579 view
CAMAR di Pilkada Rohil, Kader Terbaik Hanura dan PKS yang Tidak Diragukan Lagi Kemampuannya
Foto: Sella
Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Cutra Andika SH dan Muhammad Rafik SAg saat mendeklarasikan tim pemenangan.

BALAI JAYA, datariau.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2021-2024, Cutra Andika SH berpasangan dengan Muhammad Rafik SAg yang disingkat "CAMAR" resmi mendeklarasikan Tim Pemenangan dan Kampanye.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di kampung halaman Calon Bupati Rokan Hilir Cutra Andika SH tepatnya di lapangan Dusun Bunut Kepenghuluan Pasir Putih Barat Kecamatan Balai Jaya. Dalam kesempatan itu juga dikukuhkan Tim Pemenangan kecamatan Balai Jaya.

Hadir dalam deklarasi Camar tersebut diantaranya, Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Provinsi Riau dr H Agus Widayat MM. Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Cutra Andika SH dan Muhammad Rafik S Ag, Ketua Tim Pemenangan Camar Edison SAg MH, Sekretaris Tim Pemenangan Camar yang juga Sekretaris Partai Hanura Hamzah SHi MM, Bendahara Tim Pemenangan Camar yang juga Bendahara Partai Hanura Herawati SM, Pengurus Partai Hanura dan PKS serta, dan 9 anggota DPRD Rohil dari Fraksi Hanura dan Fraksi PKS.

Selain membentuk Tim Pemenangan dan Kampanye Camar Rohil yang diamanahkan kepada Edison SAg MH, Paslon Camar juga memperkenalkan Tim Relawan Camar Rohil yaitu Ketua Dewan Penasehat, Letkol TNI (Purn) Timbang Sianipar, Wakil Ketua Dewan Penasehat Camar Masa Malabar, sedangkan Ketua Tim Relawan Camar Rohil diamanahkan kepada Rantor.


Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau, dr H Agus Widayat MM dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa, pada pemilihan kepala daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2021-2024, Paslon Camar ini merupakan kader terbaik dari Partai Hanura dan PKS yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

"Camar ini memiliki mental yang kuat dan energik, oleh karena itu kita minta semua tim agar bisa bekerja keras dan solid dalam memenangkan Camar dengan secara door to door di tengah masyarakat," tegasnya.

Agus Widayat juga menegaskan bahwa, Camar merupakan kader milenial dan potensial yang memiliki visi dan misi sangat bagus untuk Rokan Hilir. Bahkan Camar telah memiliki bukti keberhasilannya dalam memimpin Partai Hanura dan PKS di Rohil.

"Sejak kepemimpinan Cutra Andika, Partai Hanura berhasil dan mampu membawa kadernya ke lembaga Legislatif sebanyak 5 kader dari sebelumnya hanya 1 kursi, bahkan 1 orang jadi Wakil Ketua DPRD Rohil," kata Agus.

Penulis
: Sella
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com