Bupati Siak dan Kapolsek Tualang Serahkan Bantuan Kemanusian Korban Musibah Kebakaran

Hermansyah
163 view
Bupati Siak dan Kapolsek Tualang Serahkan Bantuan Kemanusian Korban Musibah Kebakaran
Bupati Siak Drs H Alfedri MSi didampingi Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Yatim dalam penyerahan bantuan kemanusia korban kebakaran.

SIAK, datariau.com - Kapolsek Tualang AKP Muhammad Faizal Ramzani SIK bersama jajaran Polsek Tualang berikan bantuan kemanusian korban musibah kebakaran di Jalan Pertiwi, Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau pada Rabu (23/12/2020).

Pemberian bantuan kemanusian tersebut, berupa sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran juga dilakukan oleh Bupati Siak H Drs Alfedri MSi kepada Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani SH SIK MH yang di wakili Panit Binmas Ipda Yatim bersama Bhabinkamtibmas Pinang Sebatang Timur.

Penyerahan itu juga turut dihadiri oleh Dinas Sosial Kabupaten Siak, dan pemberian bantuan kemanusian kepada warga yang terkena musibah kebakaran dan mengakibatkan kerugian yang terjadi pada Selasa (22/12/2020).

"Dalam penyerahan bantuan ini, oleh Bapak Bupati Siak Alfedri melalui Panit Binmas Polsek Tualang Ipda Yatim didampingi Dinas Sosial Siak menyerahkan bantuan kemanusian korban musibah kebakaran yang terjadi kemaren," kata Kapolsek Tualang Faizal Ramzani SIK.

Pemberian bantuan kemanusian musibah korban kebakaran kepada korban berupa sembako dan peralatan pecah belah (dapur) setidaknya dapat membantu warga yang terkena musibah yang diserahkan dan diberikan kepada saudara Nursyam.

Selanjutnya, Kapolsek Tualang AKP Muhammad Faizal Ramzani SH SIK MH mengatakan bahwa dalam pemberian bantuan kemanusian musibah kebakaran berupa sembako tersebut dapat meringankan beban warga musibah.

"Kita berharap dengan bantuan ini sedikit dapat meringan beban bagi korban musibah kebakaran, semoga dengan musibah inipula korban tetap tegar, dan menerima cobaan ini," ucapnya.(*)

Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com