Bupati Pelalawan Serahkan Sertifikat dan BLT di Kecamatan Bandar Seikijang

Rani
95 view
Bupati Pelalawan Serahkan Sertifikat dan BLT di Kecamatan Bandar Seikijang
Foto: Yuspardi
penerima Sertifikat dan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Pelalawan, datariau.com - Bupati Pelalawan HM Harris lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bandar Seikijang, pada Senin (21/09/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST MM, Dinas Pertahanan Nasional BPN PTSL Supiah, Camat Bandar Seikijang Wazarman SE, Kapolsek Bandar Seikijang Yusup Purba SH MH, Lurah Seikijang Karno Sujarwadi S Pd M Pd, Kepala Desa Se-Kecamatan Bandar Seikijang dan masyarakat penerima Sertifikat dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Bupati Harris beserta rombongan mengawali kunjungan ke Desa Kiap Jaya dan Desa Lubuk Ogung dalam rangka penyerahan sertifikat tanah program PTSL sebanyak 1.250 sertifikat kepada masyarakat di Desa Kiap Jaya dan Desa Lubuk Ogung. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Kemudian Bupati Harris dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Desa Simpang Beringin dan Desa Muda Setia, tepatnya di gedung serba guna Kecamatan Bandar Seikijang.

Di Desa Simpang Beringin dan Desa Muda Setia juga dilaksanakan penyerahan sertifikat tanah program PTSL sebanyak 391 sertifikat kepada masyarakat serta dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Bupati Harris dalam sambutannya berharap semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Bandar Seikijang dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bupati Harris juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Sekarang ini Provinsi Riau berada di peringkat 4 yang jumlah masyarakatnya positif tertular Virus Covid-19 dan Kecamatan Pangkalan Kerinci berada pada Zona Merah. Oleh karena itu marilah kita jalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak minimal satu meter dan hindari berkerumunan. Saya pribadi juga untuk saat ini tidak menerima tamu untuk sementara waktu sebagai antisipasi diri, karena banyak Orang Tanpa Gejala (OTG) yang bisa menularkan virus Covid-19," ujar Bupati.

Penulis
: Yuspardi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com