Bersama Polri dan TNI, Kini IWO Riau Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru

Nisa Ramayeni
52 view
Bersama Polri dan TNI, Kini IWO Riau Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru
Foto: Denni France
Polri, TNI, IWO Riau kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan di Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau kembali melakukan pendistribusian Bantuan Kemanusiaan Polda Riau berupa beras sebanyak 34 karung beras, di Jalan Berdikari Gg Lestari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Rabu (21/10/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan ini oleh Ketua RT 003 RW 005 Kelurahan Umban Sari Mulyadi, Kapolsek Rumbai AKP Viola yang diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Umban Sari Aiptu Syofyanus, Dandim 0301/PBR yang diwakili Koramil 01/Rumbai dan Babinsa Umban Sari Serda Priantoni, dan Prada Shadam Putra Mas, Camat Rumbai Vemi diwakili Kasi Pemerintah Fulidodo Zenrato, Ketua Pekat IB Rumbai Pesisir Christofel Samuel Harianja, Ketua Pekat IB Rumbai Yenny Angraini.

Dimana kegiatan berbagi beras ini, IWO Riau kali ini didampingi oleh Kapolsek Rumbai AKP Viola yang diwakili Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR, dan Pengurus Pekat IB Rumbai dan Pekat IB Rumbai Pesisir, yang ikut langsung membantu pendistribusian Bantuan Kemanusiaan Polda Riau dalam membantu ditengah Pandemi Covid-19.

Ketua IWO Riau Kavila Somarito mengatakan pihaknya dalam hal ini IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Rumbai, Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR dan Pekat IB Rumbai dan Pekat IB Rumbai Pesisir, Camat Rumbai, yang ikut membantu dan mensupport kegiatan berbagi beras di wilayah Kecamatan Rumbai.

"Saya Ketua IWO Riau bersama pengurus dan rekan - rekan IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Rumbai beserta personil dan Personil Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR, serta pengurus Pekat, serta Camat Rumbai yang sudah berkenan mau ikut turun langsung untuk melakukan pendistribusian beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru," ucap Kavila yang akrab disapa Vila.

"Kita juga sangat mengapresiasi Polsek Rumbai dan Personil Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR dan Anggota Pekat serta staf Camat Rumbai yang mau ikut turun langsung untuk mendistribusikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini, tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Rumbai ditempat terpisah mengatakan sangat mengapresiasi dalam kegiatan yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau untuk menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Polda Riau ditengah pandemi Covid-19 ini, agar masyarakat bisa meringankan beban ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi Bantuan Kemanusiaan Polda Riau yang dilakukan IWO Riau, karena ini dapat membantu masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid-19 dan juga kami juga mensosialisasikan untuk selalu memakai masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah," ungkap AKP Viola.

Ditambahkan Kapolsek Rumbai AKP Viola, dirinya mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti aturan yang sudah diterapkan pemerintah dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

"Saya menghimbau untuk masyarakat Kota Pekanbaru khususnya warga Kecamatan Rumbai, untuk kita bersama-sama memutuskan mata rantai Covid-19, dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak, terlebih yang beraktivitas di luar rumah kita himbau untuk menggunakan masker," tutup Kapolsek Rumbai.

Selanjutnya Ketua RT 003 RW 005 Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai Mulyadi mengucapkan, "Sangat-sangat banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, yang telah memberikan bantuan kepada warga kami berupa beras, semoga bermanfaat untuk warga saya, dan kedepannya kami mengucapkan untuk Bapak Kapolda Riau semoga sehat selalu, sukses dalam mengahadapi semua tugas-tugas yang dibebankan kepada Bapak Kapolda Riau," ucapnya. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Nisa Ramayeni
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com