Bawa Sabu, Warga Japura Ini Diciduk Polsek Batang Cenaku Inhu

Datariau.com
123 view
Bawa Sabu, Warga Japura Ini Diciduk Polsek Batang Cenaku Inhu

INHU, datariau.com - Kapolsek Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Iptu Januar Sitompul SH MH mendapat informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi sabu di jembatan jalan Poros Desa Talang Mulya. Untuk menindaklanjuti informasi tersebut Kapolsek beserta Kanit Reskrim Aipda Eko Muji S, Bhabinkamtimas dan anggota Reskrim Brigadir Riko langsung mendatangi lokasi.

SBG (40) seorang laki-laki warga Japura Kecamatan Lirik yang diamankan oleh petugas kedapatan membawa diduga narkoba jenis sabu. Kejadian penangkapan dilakukan pada Ahad 10 Januari 2021, sesampai di lokasi terlihat satu orang sedang duduk di jembatan dengan menggunakan sepedah motor.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan serta menggeledah, alhasil ditemukan satu bungkus klip berisi sabu yang terletak di dalam kotak rokok LA Bold seberat barang bukti sabu 0,62 gram.

Selanjutnya dilakukan pengembangan serta mengintrogasi, ternyata sabu tersebut milik SBG warga Japura, kemudian BB dan pelaku dibawa ke Polsek Batang Cenaku guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui Paur Humas Aipda Misran saat dikonfirmasi wartawan, Senin (11/1/2021) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Pelaku mendapat sabu tersebut dari temannya yang tinggal di Japura. Setelah ia mendapat barang haram itu langsung menuju ke Desa Talang Mulya, kecamatan Batang Cenaku. Sabu itu rencananya mau dijual lagi kepada orang lain," terangnya. (rol)

Penulis
: Rolijan
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com