Banjir melanda Pekanbaru, Brimob Langsung Respon Tanggani Banjir

Ruslan
61 view
Banjir melanda Pekanbaru, Brimob Langsung Respon Tanggani Banjir
Foto: Deni
Tim SAR Brimob Polda Riai membnatu masyarakat korban banjir yang terjadi di kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya.

Pekanbaru, datariau.com - Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK langsung perintahkan anggotanya turun langsung bantu warga yang terkena banjir di kecamatan Tenayan Raya Jumat (30/04/2021).

Banjir yang terjadi di kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya laporkan dari warga kepada Tim SAR Brimob Polda Riau, mendengar laporan tersebut Dansat langsung perintahkan personel bergerak menuju TKP.


Tim SAR Brimob Polda Riau sebanyak 11 personel yang dipimpin Danton Ipda Hadi Subroto, S.H bergerak ke TKP dan berkoordinasi dengan masyarakat setempat di perumahan Sakura.

Personel Sat Brimob Polda Riau bersama Ketua RW 003 Rejosari Bapak Dul kholik mengecek sekitar perumahan Sakura 1 yang terkena banjir, informasi bahwa air meluap dari sungai Batak sudah surut 3 hari yang lalu.


Ipda Hadi Subroto, S.H menyampaikan tim SAR Brimob Riau Pengecekan dan patroli pasca banjir yang terjadi di kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru, kita sudah berkoordinasi dengan ketua RW bapak Dul Kholik untuk melaksanakan pengecekan dan patroli di sekitaran perumahan Sakura.(den)

Penulis
: Deni
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com