Ayo Ramaikan, Masjid Haqqul Yaqin Desa Tarai Bangun Gelar Kajian Rutin Subuh Selama Ramadhan

Admin
267 view
Ayo Ramaikan, Masjid Haqqul Yaqin Desa Tarai Bangun Gelar Kajian Rutin Subuh Selama Ramadhan
Foto: Hanifatul Husna
Suasana kajian rutin Ba'da Subuh di Masjid Haqqul Yaqin Desa Tarai Bangun.

TAMBANG, datariau.com - Bulan Ramadhan bukan saja tentang puasa, tetapi waktu terbaik bagi umat muslim memperbanyak amalan-amalan sunnah lainnya. Memasuki Ramadhan 1442 H, panitia dan pengurus Ramadhan Masjid Haqqul Yaqin Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau, rutin mengadakan kajian Subuh.

Agenda ke-12 Ramadhan dilangsungkan pada Sabtu, 24 April 2021 pukul 05.28 WIB dengan pembicara yang mengisi kajian Subuh Ustadz Mursidi SAg menyampaikan tema kajian tersebut yaitu Mengingat Akan Kematian.

Kegiatan kajian ini berlangsung di Masjid Raya Haqqul Yaqin yang beralamat di Jalan Tuah Karya, Desa Tarai Bangun dihadiri para jamaah serta pengurus di lingkungan masjid diikuti sekitar 54 orang.

"Materinya disampaikan secara ringkas, singkat, dan jelas oleh ustadz yang berkompeten. Sungguh sangat bermanfaat tentunya untuk diri sendiri dan jamaah yang datang mendengarkan," ujar Umi Husna (34) saat diwawancarai datariau.com usai kajian.



Umi Husna juga menambahkan bahwa agenda yang amat positif dan menarik, padahal baru pertama kali digelar Ramadhan ini. Karena itu, pihaknya menghimbau warga bisa memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan mencari pahala sebanyak-banyaknya.

"Sebaiknya kita umat Islam berlomba-lomba, dimana bulan ini adalah bulan penuh pengampunan dari Allah Subahanahu wa Ta'ala, atas dosa yang diperbuat kemarin," katanya.

Penulis
: Hanifatul Husna
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com