Anggota DPD RI dan Duta Bahasa Riau Nyatakan Siap Dukung Wike Julia

Admin
240 view
Anggota DPD RI dan Duta Bahasa Riau Nyatakan Siap Dukung Wike Julia
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dapil Riau, Dr Misharti SAg MSi.

KUANSING, datariau.com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dapil Riau, Dr Misharti SAg MSi, menyatakan dukungan untuk Wike Julia, remaja asal Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau di Ajang Audisi Juri Artis Kompetisi Rising Star Indonesia Dangdut 2021 MNCTV.

Dukungan tersebut disampaikan Dr Misharti SAg MSi, saat chat grup WhatsApp, Senin (19/4/2021) malam.

"Siapa lagi yang akan mendukung kalau bukan kita sesama orang Kuansing. Sepertinya, tahap awal masih tergantung oleh votingnya coach, kita do'akan semoga keempat coach bisa memilih Wike," kata Misharti.

Lanjut Misharti, jika Wike melaju ke tahap selanjutnya, yang perlu vote dari masyarakat, dirinya mengaku siap bantu agar tim yang ada di 12 kabupaten/kota se-Riau bisa bantu Wike Julia juga.

Misharti juga mengajak masyarakat Riau umumnya dan Kuansing khususnya memberikan dukungan untuk Wike agar dapat mengharumkan Kabupaten Kuantan Singingi dan Provinsi Riau di kancah Nasional.

Selain itu, dukungan juga datang dari Duta Bahasa Riau 2020, Kristina Maya Sari, dirinya menyebutkan, semangat Wike dalam berkompetisi bisa menjadi role mode untuk anak muda zaman sekarang dalam berusaha mencapai apa yang diinginkan, jangan gampang down.

"Kami sebagai Pemuda Kuantan Singingi bangga dengan pencapaian Wike, sampai ditahap ini saja sudah luar biasa, dan kami siap memberi dukungan penuh untuk Wike julia," ujar Kristina yang juga Duta Pemuda Indonesia Riau 2020.


Saat dikonfirmasi via WhatsApp, terkait banyaknya dukungan, Wike Julia menyampaikan harapannya bisa menampilkan yang terbaik di Live Audition dan bisa mendapatkan vote 70% untuk mengangkat layar interaktif raksasa dan mendapatkan yes dari keempat dewan juri.


"Wike mohon do'a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Riau terutama masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, dengan vote dirinya di Aplikasi RCTI+ nanti pas Live Audition di MNCTV," harapnya. (jss)

Penulis
: Jekha
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com