AMMI Sosialisasi kepada Mahasiswa di Inhu

Admin
41 view
AMMI Sosialisasi kepada Mahasiswa di Inhu

INHU, datariau.com - Organisasi Anak Muda Milenial Indonesia (AMMI) terus bergerak mengembangkan dan mensyiarkan kepada para pemuda milenial Indonesia untuk ikut tergabung dalam organisasi.

Setelah di Kabupaten Inhil, AMMI menyambangi Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Inisiator AMMI David Aqmal didampingi Ketua AMMI Inhil Rudi dan Wasekjend AMMI Fajar Satria disambut Ones Presma Demisioner STIE Rengat, Dika Presma STIE rengat, Deny Wakil presma STIE Rengat, Said abdul Presma STAI Air Molek Rengat dan beberapa pengurus BEM STIE Rengat.

Di hadapan mahasiswa Rengat tersebut, Inisiator AMMI David Aqmal memaparkan konsep latarbelakang, visi dan misi AMMI kedepan.

AMMI mempunyai konsep yang besar yang mana konsep ini akan dirasakan oleh masyarakat.

"Dan AMMI ini akan mengajak semua elemen pemuda dari berbagai latas belakang yang berbeda, dan AMMi tidak akan lagi berbicara masalah politik identitas , seperti perbedaan agama, suku dan budaya, dan inilah salah satu sumber kekuatan AMMI kedepan, dengan merangkai perbedaan menjadi sumber kekuatan," ujarnya.

Harapannya kedepan program pemerintah akan dirasakan langsung oleh masyarakat, dimana notabenenya hari ini sebagian OPD, organisasi kemasyarakatan dan kemahasiswaan tidak langsung berdampak terhadap kemaslahatan masyarakat kecil-menengah.

"Lahirnya AMMI di zaman era globalisasi dan betapa canggih nya era teknologi yang sangat canggih yang mana sebentar lagi akan memasuki revolusi industri 5.0," terang David.

Lanjutnya, sekarang kita memasuki industri 4.0 atau four point Zero, harapannya generasi milenial inilah yang mampu menjawab tantangan kedepan untuk generasi bangsa Indonesia lebih baik.

Sementara Ones, mewakili mahasiswa yang hadir menyatakan siap mengibarkan bendera organisasi AMMI di Kabupaten Inhu.

"Kami sudah siap membentuk AMMI di Inhu, tinggal menunggu pengukuhan struktural AMMI di Inhil sebagai tempat lahirnya organisasi ini. Kami juga punya hubungan baik dan selalu berkomunikasi dengan ketua AMMI Inhil Rudi, saya rasa perspektif kita sudah sejalan dengan apa yang dipaparkan oleh inisiator tadi," jelasnya.

Tujuan terbentuknya AMMI dikatakan Ones sangat mulia, mengingat pemuda sebagai harapan bangsa bergerak positif demi kemajuan suatu daerah melalui peningkatan perekonomian masyarakat.

"Ada dua hal positif yang didapat dari AMMI ini, pertama mengurangi tindak dan pola hidup negatif para pemuda dan yang kedua peningkatan perekonomian masyarakat," tukasnya. (zon)

Penulis
: Izon
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com