Alumni 97 SMPN 1 Pujud Bagi Takjil dan Masker

@ruslandatariau
271 view
Alumni 97 SMPN 1 Pujud Bagi Takjil dan Masker
Foto: Riswandi
Alumni 97 SMPN 1 Pujud.

ROHIL, datariau.com - Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pujud, membagi sedikitnya 200 bungkus takjil dan 300 buah masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (04/05/2021) bertempat di jalan Jendral Sudirman Pujud menjelang berbuka puasa.

Selain pembagian takjil di jalan Jendral Sudirman, pembagian Takjil juga diantar ke ke rumah suluk al hidyah 50 bungkus, rumah suluk kampung 50 bungkus, dan dibagi kepada pengendara yang melintas sebanyak 150 bungkus.

Dalam Kesempatan itu, ketua Alumni 97 Sumarno Se, wakil M. Yasir, Nabawi, S. Sos, bendahara Hartoyo, Sekretaris Julianis, Spd, serta alumni 97, melakukan buka bersama.

Wakil ketua Alumni 97, SMP Negeri 1 Pujud, Yasir Nabawi, yang ditemui awak media datariau.com, di sela-sela kegiatan bagi takjil, menyebutkan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin Silaturahmi mempererat Persaudaraan semoga bisa di pertemukan bulan Ramadhan berikutnya.

Selain melakukan pembagian takjil dan masker, alumni 97 juga membuat wirid bulanan yang sudah berjalan sebanyak 5 bulan. "Kegiatan alumni 97 SMP Negeri 1 Pujud membagi takjil serta membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan sudirman, Pujud," kata Yasir Nabawi.

Ditempat yang sama, Ketua Alumni 97, SMP Negeri 1 Pujud, Sumarno Se, dalam sambutannya dirinya menyebutkan dengan apa yang dibuat alumni 97, SMP Negeri 1 Pujud, semoga dapat berkah dari Allah. "Dengan menyisihkan rejeki yang kita dapat semoga bermanfaat untuk orang banyak dan kita dapat berkah dari Allah dan untuk kedepannya supaya kita dapat lebih banyak berbuat lagi," harap Sumarno.

Dari pantauan awak media datariau.com, walau dalam kondisi hujan gerimis kegiatan tersebut dengan melengkapi protokol kesehatan yang cukup berjalan dengan lancar.

Dan banyak warga yang melintas dapat kebagian takjil dan masker geratis, dengan adanya kegiatan tersebut bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 nantinya. (ris)

Penulis
: Riswandi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com