Akibat Bermain Gadget, Balita Sebar Foto Bugil Ibu di Media Sosial

Karina
42 view
Foto: suara.com
Ilustrasi anak bermain gadget.

DATARIAU.COM - Sebagian besar orangtua merasa bangga memiliki anak yang mampu menguasai tekhnologi sejak usia Balita.

Mereka pun kerap memberikan anaknya gadget meski anak mereka masih berusia 2 tahun.

Hal itu kerap dilakukan oleh para ibu untuk membuat anaknya diam sehingga ia bisa mengerjakan aktifitas lainnya.

Namun, kebiasaan itu bisa membawa petaka bagi sang ibu.

Emily Schmitt, ibu di Ohio, Amerika Serikat ini misalnyha. Ia menyesal telah memberikan gadget miliknya ke putrinya yang masih berusia 2 tahun.

Pasalnya, Balita tersebut menyebar luaskan Foto Telanjang Emily Schmitt ke belasan nomor kontak yang ada di gadget.

Belasan orang tersebut merupakan mantan kolega dan teman universitas.

Dilansir dari Mirror, Emily Schmitt mengizinkan putrinya Carsyn untuk bermain dengan ponselnya saat dia mengeringkan rambutnya pada hari Minggu.

Tetapi ketika dia berdiri telanjang, pria berusia 30 tahun itu tidak memperhatikan bahwa anaknya mengambil foto telanjang di belakangnya dan mengirimkannya ke berbagai teman di Snapchat.

Ketika dia menerima pesan dari rekan kerja yang mengatakan "terima kasih untuk yang telanjang", Emily menyadari apa yang telah dilakukan Carsyn kecil.

Bayi itu telah mengirim foto telanjang ke 15 orang, termasuk mantan teman universitas ibunya, kenalan kerja, mantan klien, dan rekan kerja.

Emily mengirimkan permintaan maaf untuk foto-foto itu dan beberapa mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima foto telanjang atau acak seperti langit-langit atau kaki bayi.

Meski malu, sang ibu memutuskan untuk membagikan ceritanya untuk membuat orang tertawa.

Emily, dari Ohio, AS, berkata: "Saya merasa malu. Saya benar-benar berpikir saya mati sebentar kemudian hidup kembali sehingga saya dapat memberi tahu orang-orang apa yang terjadi.

"Sangat lucu - anak saya ini liar. Kami hanya mengatakan dia liar - dia tidak bisa dijinakkan.

"Orang tua saya adalah pemilik pialang real estat tempat saya bekerja. Lebih buruk lagi, saya berjalan keesokan harinya dan ayah saya, yang merupakan pialang, berkata 'oh lihat, ini dia bintang porno perusahaan'.

"Saya seperti 'oke, saya berhenti. Saya selesai'.

"Itu hanya lelucon di sekitar sini dan saya pikir ini adalah dunia yang gelap dan bengkok saat ini jadi berbagi sesuatu pada hari Senin pagi untuk membuat orang tertawa akan membantu."

Emily sedang bersiap-siap untuk melihat rumah pada hari Minggu ketika dia menerima panggilan telepon yang mengkhawatirkan dari temannya, yang memperingatkannya tentang potensi viral dari fotonya.

Dia berkata: "Saya sedang bersiap untuk memulai dan ponsel saya memberi tahu saya bahwa seseorang telah mengirimi saya pesan di Snapchat.

"Sebenarnya salah satu rekan agen saya yang bekerja dengan saya. Dia hanya mengatakan 'terima kasih untuk yang telanjang'.

"Saya menjawab 'apa?' Tapi saya baru tahu.

"Saya ingat pagi itu Carsyn memegang telepon saya saat saya bersiap-siap.

"Aku bilang apa?' dan dia segera menelepon saya. Ashley, agen saya, berkata, 'Emily, saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya dan saya tidak akan mengatakan apa-apa karena, sepertinya, tidak apa-apa. Tapi saya pikir salah satu anak Anda telepon pagi ini '.

"Saya hanya mengatakan 'ya. Ya, mereka melakukannya'."

Setelah mengobrol dengan Ashley, Emily menemukan Carsyn kecil telah mengirim pesan snapchat kepada 15 orang - termasuk mantan teman universitas yang naksir ibunya.

Sang ibu mengatakan dia menghubungi orang-orang yang menerima foto telanjangnya dan menambahkan: "Untungnya itu adalah Snapchat jadi kami harus menemukan hal positifnya.

"Itu tidak disimpan dan tidak ada yang mengambil gambar atau menyaringnya.

"Itu hilang selamanya. Itu sedikit kenyamanan setelah semua orang melihat pantatku di pagi hari."

Sekarang Emily telah membagikan kisah memalukannya kepada pengguna media sosial dan telah terhibur mengetahui bahwa dia bukan satu-satunya dengan cerita memalukan untuk diceritakan.

Emily berkata: "Semua orang tertawa. Saya segera mempostingnya ke snapchat hanya karena saya ingin meminta maaf sehingga semua orang tahu apa yang terjadi jika mereka mendapatkannya.

"Orang lain berbagi cerita tentang bagaimana balita mereka membuka Facebook Live saat mereka telanjang. Bukan hanya saya.

"Ketika saya menelepon suami saya, Derek, dia tertawa terbahak-bahak. Dia berkata 'hanya Carsyn yang akan melakukan ini'.

"Dia berkata 'Saya kesal karena Carsyn tidak mengirimkannya kepada saya'."(*)

Sumber
: https://pekanbaru.tribunnews.com/2020/10/17/melek-gadget-sejak-dini-balita-ini-sebarkan-foto-telanjang-ibunya-ke-media-sosial?
loading...