65 Kendaraan Disuruh Putar Balik di Perbatasan Riau-Sumut

@ruslandatariau
631 view
65 Kendaraan Disuruh Putar Balik di Perbatasan Riau-Sumut
Foto: Istimewa
Petugas di Pos Cek Point Simpang Martabak Kepenghuluan Bagan Manunggal saat melakukan pemeriksaan.

BAGAN BATU, datariau.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK. Rabu (28/4/2021) melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP David Richardo SIK.


menyampaikan, Dalam menyambut Ops Ketupat sat Lantas beserta gabungan TNI, Nakes, Dishub serta Satpol PP. Dengan adanya SE dari Satgas Covid-19 telah mendirikan Pos Penyekatan di Simpang Martabak-Perbatasan Kecamatan Bagan Sinembah.


GIat tersebut untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran Prokes Covid -19 dalam hal ini mendahului mudik yang telah ditetapkan sesuai SE tanggal 5-17 Mei 2021 tentang Peniadaan Mudik. Pers telah memeriksa kendaran yang kedatangan dari arah Sumut 38 unit kita putarbalikkan karena tidak dapat menunjukkan dokumen hasil pemeriksaan Swab Covid-19, begitu juga sebaliknya yang kedatangan arah Riau menuju Sumut telah kita putarbalikkan sebanyak 27 unit,

"Kami tetap melaksanakan tugas ini menjelang tanggal 5 Mei 2021 dengan giat Pra Peniadaan Mudik,tanggal 5-17 Mei 2021 tidak ada lagi kendaraan yang keluar-masuk Riau kecuali pelayanan logistik,komoditas pangan yang sesuai dengan SE yang diperbolehkan. Mari disiplinkan diri,jangan bepergian,tetap laksanakan ibadah puasa lebih semangat lagi," pungkas David.(ril/sela).

Penulis
: Sella
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com