5 Wanita Pelayan Kafe Remang-remang Diangkut Satpol PP Pelalawan

Ruslan
847 view
5 Wanita Pelayan Kafe Remang-remang Diangkut Satpol PP Pelalawan
Yuspardi
5 orang Pekerja kafe diamankan di kantor Satpol-PP Pelalawan.

LANGGAM, datariau.com - Kembali Penertiban yang dilakukan Satpol PP Kab. Pelalawan berhasil mengamankan 5 wanita pekerja di kafe remang-remang, di Desa Segati, Minggu malam (22/7/2018).

Berkat kerjasama Inteligen Satpol PP yang memantau terlebih dahulu, petugas mengamankan 5 wanita yang diduga pekerja warung remang-remang, 2 jerigen tuak,  dan peralatan musik berupa pengeras suara microphone, ampli, stabilizer, DVD dan speaker aktif, kita amankan ke Mako Satpol PP dan Damkar sebagai barang bukti.

Berawal dari laporan warga Desa Segati Kecamatan Langgam yang merasa resah terhadap warung remang-remang yg semakin menjamur bahkan sudah beberapa kali pula terjadi keributan antara warga dengan pemilik warung tersebat. 

Dasar laporan tersebut petugas Satpol PP dan Damkar berdasarkan fungsinya sebagai penegak Perda bersama kepolisian sekitar jam 11 malam tadi melakukan penertiban warung remang-remang di tiga titik.

"Untuk sementara 5 wanita tersebut kita amankan dulu di Mako Satpol PP dan Damkar beserta barang bukti dan rencananya besok diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," ujar Kasi Penertiban Satpol PP. 

"Sedang si pemilik besok kita panggil untuk diminta keterangannya lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," tambahnya.

Kasatpol PP Kab. Pelalawan H Abu Bakar, FE, S Sos. M AP, yang memimpin operasi didampingi Kabid Ops Tibum dan Tranmas Taswir, S Sos. Menjelaskan. "Operasi pekat yg kita lakukan di Desa Segati malam ini, Alhamdulillah berhasil tanpa ada perlawanan, padahal sudah beberapa kali ditertibkan namun ternyata mereka buka kembali dan beberapa kali pula operasi di Segati itu gagal. Tujuannya agar ada efek jera dan mereka tidak bekerja lagi diwarung remang-remang yang kerab kali meresahkan warga dengan sajian miras dan juga dentuman musik keras, sehingga ketertiban umum serta ketentraman masyarakat dapat terjaga," pungkasnya.

Penulis
: Yuspardi
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: datariau.com
Tag:
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)