40 Kios dan 20 Sepeda Motor Hangus Terbakar di Pasar Dam Inhil

Admin
189 view
40 Kios dan 20 Sepeda Motor Hangus Terbakar di Pasar Dam Inhil

TEMBILAHAN, datariau.com - Kembali peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Inhil dengan menghanguskan 40 kios pedagang dan 20 sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 di Pasar Dam Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Kateman Guntung Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (30/12/2020).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Inhil Edi Wansasby saat dikonfirmasi mengatakan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

"Peristiwa musibah ini tidak ada korban jiwa, namun 40 kios pedagang dan 20 motor habis terbakar api," terangnya.

Lebih lanjut Edi menuturkan bahwa pada saat proses pemadaman api di lapangan ada beberapa kendala yaitu karena bangun terbuat dari papan dan kayu.

"Jadi kendala di lapangan itu kurangnya peralatan pemadam di lokasi serta kios yang terbuat dari kayu sehingga api cepat menjalar, dan ramainya masyarakat dan pedagang di lokasi kejadian mempersempit gerak pemadaman," jelasnya.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 08.00 oleh Balakar Kateman dibantu Polri, Satpol PP dan masyarakat sekitar lokasi kebakaran. Untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan. (zon)

Penulis
: Izon
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com