4 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Camat Pangean Himbau Seluruh Warganya

Jekha Saqban Saputra
683 view
4 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Camat Pangean Himbau Seluruh Warganya
Foto : Ist.
Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra SE
KUANSING, datariau.com - Terkait situasi terkini perkembangan Covid-19 di Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra SE, himbau seluruh warganya, Ahad (2/5/2021).

Diketahui, data baru warga Kecamatan Pangean yang terkonfirmasi Positif Covid-19 masing-masing, S (46) Desa Pasar Baru, SV (33) Desa Pasar Baru, S (58) Desa Pasar Baru, dan M (42) Desa Pulau Kumpai.

Dengan adanya pasien terkonfirmasi Positif Covid-19, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra SE, saat dikonfirmasi datariau.com via WhatsApp menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 baik secara pribadi, keluarga dan lingkungan secara disiplin.

"Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pangean agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Baik itu secara pribadi, keluarga dan lingkungan. Apalagi yang terjadi saat ini, pasien yang positif berasal dari klaster-klaster keluarga." Himbau Camat Pangean.

Camat Pangean, juga menghimbau kepada seluruh Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Pangean, agar dapat mengaktifkan dan mengintensifkan Pos PPKM Desa.

"Kemudian kepada Pemerintah Desa untuk dapat mengaktifkan dan mengintensifkan Pos PPKM Desa, baik itu memberikan informasi maupun melaksanakan pengawasan ditengah-tengah masyarakat." Pinta Camat.

Selanjutnya, diakhir penyampaiannya, Camat Pangean menyebutkan, "Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong dalam membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri." Ajak Camat Pangean sembari mengakhiri. (jss)
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com