H Asmar Kerahkan Teamnya ke Teluk Belitung Untuk Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Samsul
280 view
 H Asmar Kerahkan Teamnya ke Teluk Belitung Untuk Berikan Bantuan Pada Korban  Kebakaran

MERANTI, datariau.com - Belum lama ini sebuah kebakaran hebat menghanguskan empat unit rumah semi permanen warga Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Peristiwa itu terjadi, Minggu 24 Januari pukul 21.00 WIB.(26/01/2021)

Kemudian hal tersebut membuat sahabat beserta H Asmar selaku Wakil Bupati terpilih, merasa perihatin ketika melihat video kejadian kebaran itu yang berada di Teluk Belitung, yang di kirim oleh teamnya melalui pesan WhatsApp di salah satu grub sahabat H Asmar.

Kemudian melalui pesan singkat H Asmar selaku Wakil Bupati Meranti yang terpilih, mengutuskan teamnya untuk berangkat ke Teluk Belitung, agar memastikan bahwa tak ada satupun korban atas kejadian kebaran tersebut.

Selanjutnya H Asmar mengarahkan teamnya untuk memberikan berupa bantuan sembako dan lain-lainya untuk warga yang terkena musibah kebaran itu. Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, H Asmar mengatakan semoga kejadian tersebut ada hikmahnya untuk kita semua, dan kedepannya kita lebih berhati-hati lagi dan jika berpergian dari rumah hendaknya di cek terlebih dahulu dan mematikan kontak CB dan jangan membuang pontong rokok sembarangan.

"Saya merasa sangat perihatin sekali kepada warga Teluk Belitung yang saat ini sedang mendapat musimbah semoga ujian yang Allah berikan supaya kita menjadi pribadi yang Ihklas dan lebih baik lagi, kemudian saya harapkan kepada semua masyarkat Meranti agar senantiasa waspada, karna pepatah mengatakan api saat kecil jadi teman, sudah besar menjadi lawan," ujarnya H Asmar.

"Saya himbau kepada masyarakat agar ketika berpergian dari rumah hendaknya mematikan CB dan jangan buang pontong rokok sembarangan, karena jika terjadi konsleting bisa menyebabkan arus listrik yang kuat dan pontong rokok jika dibuang sembarangan saat angin kuat bisa saja terjadinya kebaran," himbaunya H Asmar.

Selanjutnya dari pantauan awak media di lapangan, Team Sahabat H Asmar sudah berada dilokasi kebakaran tersebut tepatnya di Teluk Belitung Kecamatan Merbau, dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah tersebut.(Put)

Penulis
: Syahputra
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com