RAPI Kota Banda Aceh Terima Bantuan Ambulance dari Pemko

Alta Zaini: Terima kasih Pak Wali
Mahdi Andela
113 view
RAPI Kota Banda Aceh Terima Bantuan Ambulance dari Pemko
Dok. Diskominfotik Banda Aceh

Banda Aceh, Datariau.com- Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 0101 Kota Banda Aceh, Alta Zaini tak mampu menahan haru. Alta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banda Aceh yang telah banyak memberikan perhatian kepada organisasi RAPI khususnya RAPI Wilayah 0101 Kota Banda Aceh.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banda Aceh yang benar-benar telah memperhatikan organisasi kita. Mengingat di seluruh Indonesia hanya beberapa daerah yang memiliki Ambulance tapi ada kabupaten kota yang juga memiliki ambulance, dan semoga amanah yang dititipkan kepada kami bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jangankan bermimpi, mengahayalpun tidak mungkin RAPI Kota Banda Aceh memiliki ambulance. Terima kasih Pak Wali Kota Banda Aceh,” ucap Alta usai menerima bantuan satu unit Ambulance dari Pemerintah Kota Banda Aceh kepada RAPI wilayah 0101 Kota Banda Aceh di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Rabu (16/12/20).

Ambulance tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman, SE.Ak, MM yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh Fadhil S.Sos MM beserta para Kabid.

“Hari ini Pemko Banda Aceh menyerahkan sebuah mobil untuk RAPI Kota Banda Aceh karena kami melihat bahwa dukungan RAPI terhadap kegiatan kemasyarakatan di Kota Banda Aceh luar biasa, sudah sepantasnya kita memberikan bantuan berupa Ambulance ini,” ucap Aminullah.



Sehubungan dengan itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh Fadhil, S.So, MM berharap dengan adanya mobil layanan, RAPI Wilayah Kota Banda Aceh dapat membantu Pemerintah Kota untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

“Dengan Ambulance Emergency ini kita berharap relawan RAPI Wilayah Kota Banda Aceh dapat membantu Pemerintah Kota untuk memberikan layanan bagi pasien gawat darurat dan evakuasi yang membutuhkan waktu cepat,” harapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri olehpara ketua lokal RAPI kecamatan se wilayah Kota Banda Aceh. (Hz)


Penulis
: Eva Hazmaini
Editor
: Mahdi Andela
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com