Advertorial DPRD Riau

Komisi I DPRD Riau dan Badan Penghubung Bahas Rencana Anggaran APBD Riau 2021

Datariau.com
92 view
Komisi I DPRD Riau dan Badan Penghubung Bahas Rencana Anggaran APBD Riau 2021
Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto mempin rapat bersama Badan Penghubung Provinsi Riau

PEKANBARU, datariau.com - Komisi I DPRD Riau menggelar rapat dengan Badan Penghubung Provinsi Riau membahas Perencanaan Anggaran APBD Riau 2021, Kamis (12/11/2020) di ruang rapat Komisi I DPRD Riau.

Rapat dipimpin langsung oleh Ade Agus Hartanto, selaku Ketua Komisi I dan dihadiri oleh anggota Komisi I DPRD Riau lainnya seperti Septina Primawati, Suprianto, Markarius Anwar, dan Zulfi Mursal.

Rapat ini dihadiri langsung Kepala Badan Penghubung Riau, Erima, beserta jajarannya.

Dalam rapat tersebut Badan Penghubung Provinsi Riau menjelaskan tentang anggaran 2021 yang belum dirasionalisasi dan yang sudah dirasionalisasi anggaran tersebut seperti pengadaan pakaian dinas dan kelengkapan, penyediaan penerangan kantor, kantor anjungan Riau di TMII belum termasuk asrama, service AC dan pengadaan AC untuk gedung anjungan.

Bahkan asrama Riau AC-nya tidak di-service karena keterbatasan anggaran di Badan Penghubung. Dikatakannya anggaran juga diperlukan untuk urusan surat-menyurat, pembayaran telepon air dan listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, subsidi bahan bakar pemeliharaan mobil dan pemeliharaan gedung.


Suasana Rapat Komisi I DPRD Riau bersama Badan Penghubung Provinsi Riau.

Ade Agus Hartanto mengatakan, penambahan anggaran BBM jadikan setahun karena ini masih 8 bulan, rehab asrama mahasiswa ditambah di 5 tempat yaitu Jogya, Bogor, Bandung, Malang dan Solo.

"Hal-hal lain yang butuh dukungan mohon dicantumkan nanti kita koreksi," ujarnya.

Di akhir rapat, Ade Agus Hartanto mengatakan agar Kaban Dinas Penghubung bisa mengakomodir kegiatan yang dianggap perlu. (adv)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com