Advertorial DPRD Riau

Banggar DPRD Riau Rakor Bersama Seluruh Komisi

Datariau.com
74 view
Banggar DPRD Riau Rakor Bersama Seluruh Komisi
Pimpinan Banggar Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto memimpin rapat koordinasi bersama seluruh komisi-komisi DPRD Riau.

PEKANBARU, datariau.com - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Komisi DPRD Riau terkait hasil pembahasan KUA-PPAS yang sudah berjalan ditingkat Komisi, Senin (16/11/2020) di ruang Komisi V DPRD Riau.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto dihadiri Anggota Banggar yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi seperti Ketua Komisi II Robin P Hutagalung, Ketua Komisi IV Parisman Ihwan, Ketua Komisi V Eddy Moh Yatim serta anggota Banggar lainnya yakni Agung Nugroho, Abu Khairi, Dani M Nursalam, Yulisman, Sugeng Pranoto, Markarius Anwar, dan ustadz Suhaidi.

Dalam rapat ini Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau melakukan koordinasi kembali terkait hasil rapat seluruh Komisi I hingga Komisi V yang dalam dua minggu terakhir melakukan rapat KUA-PPAS APBD 2021.


Ketua Komisi IV DPRD Riau Pariaman Ihwan melaporkan hasil kerja komisi IV.

Hardianto mengingatkan kembali agar semua pembahasan anggaran yang melibatkan TAPD Provinsi Riau dan OPD terkait ini dapat selesai dengan tanpa meninggalkan hal-hal yang belum terakomodir atau balancing lainnya, karena dijadwalkan APBD 2021 ni sudah diparipurnakan dan diketok palu pada 30 November mendatang.

"Kita akan surati Gubernur dan TAPD Riau hari ini agar kita mendapat jawaban secepatnya, karena saya minta pada hari Rabu pagi kita akan melakukan rapat dengan TAPD, terkait hal yang perlu kita pertanyakan dan perjelas lagi," tutup Hardianto. (adv)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com