Ditemukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Kamar

Admin
1.034 view
Ditemukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Kamar
Foto: Edi Syarifuddin
Kondisi mayat saat ditemukan.

LANGSA, datariau.com - Warga Dusun Sejahtera, Gampong Pandan Sari, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang sudah mulai membusuk di rumahnya oleh abang kandung korban, Kamis (25/2/2021).

Mayat wanita diketahui bernama Siti Aisyah alias Butet (53) yang hidup sendiri di rumahnya, Dusun Sejahtera, Gampong Pandan Sari, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Timur AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021) membenarkan bahwa, pada Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 11.00 wib, telah ditemukan seorang mayat perempuan di rumah miliknya sendiri.

Dijelaskan Kapolsek, temuan mayat wanita itu pertama kali melihat adalah abang kandung korban bernama M Ali Hanafiah (58) penduduk Dusun Suhada, Gampong Bate Puteh, Kecamatan Langsa Kota yang saat itu mendatangi rumah korban selaku adiknya.

Namun setiba di rumah korban, M Ali Hanafiah mencium bau yang tidak enak dan sangat mencurigakan, kemudian langsung mendobrak pintu bagian depan untuk masuk ke dalam rumah itu.

Penulis
: Edi Syarifuddin
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com