Pol Air Polres Bengkalis Serahkan Beras ke Warga Kurang Mampu

Ruslan
128 view
Foto: Riswandi

Terlihat Kasat Pol Air Polres Bengkalis saat menyerahkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu.

BENGKALIS, datariau.com - Kasat Pol Air Polres Bengkalis, AKP Rahmat Hidayat, bersama anggota menyerahkan bantuan beras kepada warga Desa Berancah, kecamatan Bantan.


Kegiatan memberikan bantuan berupa Sembako (beras) tersebut kepada masyarakat kabupaten Bengkalis yang terdampak bencana wabah virus corona atau covid-19.


Penyerahan bantuan beras tersebut, dilakukan pada hari Rabu (16/09/2020), sekira pukul 10.30 wib s/d selesai yang bertempat di Liong Desa Berancah, kecamatan Bantan.


Penyerahan beras dilakukan lansung oleh Kasat Polair Polres Bengkalis. bersama beberapa orang Personil Sat Polair Polres Bengkalis.


Kegiatan sosial memberikan sembako (beras) kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam rangka bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat dalam menghadapi bencana wabah virus corona atau covid-19 tersebut.


Diharapkan dengan kegiatan ini beban hidup masyarakat dapat terbantu selama masa penyebaran wabah virus covid-19.


Kapolres Bengkalia, AKBP Hendra Gunawan, melalui Kasat Pol Air Polres Bengkalis, AKP Rahmat Hidayat, selesai acara penyerahan beras kepada warga.


Dirinya menyebutkan bantuan beras kepada warga selalu disalurkan kepada warga yang membutuhkan, hal ini dilakukan bukan di Desa Berancah saja melainkan di desa-desa lain yang ada di wilayah hukum Polres Bengkalis. "Untuk penyerhan bantuan beras sudah sering kuta lakukan, dimana ada warga yang kurang mampu, disitu kita datang, dengan adanya bantuan ini, kita berharap warga semoga bisa terbantu," kata AKP Rahmat Hidayat.


Masih kata AKP, Rahmat Hidayat, bantuan tersebut akan terus dilakukan untuk desa-desa lainnya akan menyusul semoga bermanfaat untuk masyarakat banyak. "Kita akan terus lakukan penyerahan bantuan, itu bertahab, akan menyusul ke desa lain lagi," singkat AKP Rahmat Hidayat.


Sementara itu, salah seorang penerima bantuan beras dari Pol Air Polres Bengkalis, Aco, menyebutkan dirinya mewakili masyarakat, sangat berterimakasih kepada jajaran Polres Bengkalis, karna telah meringankan beban masyarakat. "Saya mewakili warga, sangat berterimakasih, karna telah mengunjungi kami dan memberikan kami bantuan, karna kami sini sangat susah untuk mendapat bantuan," kata Aco. (Riswandi)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com