Pemkam Pinang Sebatang Libatkan Bhabimkamtibmas Polsek Tualang Salurkan Bansos Kepada Warga

Hermansyah
124 view

Perangkat Kampung Pinang Sebatang libatkan Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Dian Prastiadi menyalurkan Bansos kepada warga dampak covid-19.

SIAK, datariau.com - Pemerintahan Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau pada Jumat (11/9/2020) melibatkan personil Bhabinkamtibmas Polsek Tualang dalam menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang berdampak covid-19, khususnya Kampung Pinang Sebatang.


Didampingi perangkat Kampung Pinang Sebatang, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Pinang Sebatang Bripka Dian Prastiadi menyalurkan langsung kepada warga di wilayah itu sesuai protokol kesehatan covid-19.


Kapolsek Tualang AKP Muhammad Faizal Ramzani SH SIK MH melalui Bhabinkamtibmas Pinang Sebatang Bripka Dian Prastiadi menyebutkan ini sebagi bentuk partisipasi Pemerintahan Kampung Pinang Sebatang untuk mengikut sertakan pihak kepolisian sebagai antisipasi keamanan pada saat penyaluran bantuan tersebut.


"Bantuan ini berasal dari Dinas Sosial atau Pemkab Siak yang dibagiakn pada setiap kampung yang ada di Kecamatan Tualang kepada warga yang berdampak covid-19, atau kepada warga yang betul betul membutuhkanya dimasa pandemi saat ini," kata Bripka Dian Prastiadi.


Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di aula kantor Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak pada Jumat (11/9/2020) kemaren. Bripka Dian Prastiadi mengatakan, bahwa Bansos yang disalurkan oleh Pemerintah Kampung Pinang Sebatang saat itu berjumlah 474 paket sembako berupa beras, minyak goreng, sarden dan gula.


"Bansos yang disalurkan untuk membantu kebutuhan warga yang berdampak covid-19, dimana bantuan sosial ini dengan harapan dapat sedikit membantu kebutuhan ekonomi rumah tangga warga ditengah pandemi covid-19 yang mewabah Kecamatan Tualang, khususnya Kampung Pinang Sebatang," pungkasnya.(Eman)

Penulis: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com