Kapolsek Bagan Sinembah Kembali Silaturahmi dan Giat Nusantara Polda Riau

Nisa Ramayeni
75 view
Foto: Sela

Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK kembali melaksanakan silaturahmi dan giat Satgas Nusantara Polda Riau di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (12/9/2020).

BAGAN BATU, datariau.com - Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK kembali melaksanakan silaturahmi dan giat Satgas Nusantara Polda Riau di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (12/9/2020).


Giat kali ini dilaksanakan di kediaman Datuk Penghulu Jaya Agung Suparno, di Dusun Tulung Agung Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hili.


Pada kesempatan itu turut hadir beberapa penghulu diantaranya Datuk Penghulu Gelora Ngatijan, Datuk Penghulu Pelita Riswanto SR, dan Bhabinkamtibmas Gelora Bripka Sobaruddin.


Kapolsek AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa giat ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.


"Guna menciptakan situasi yang kondusif, perlu dilakukan silaturahmi dan koordinasi khususnya dengan kepala desa atau datuk penghulu," kata Kapolsek Indra.


Dikatakannya, sejauh ini pihaknya terus melakukan silaturahmi dengan stakeholder yang ada baik dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas selaku bagian dari tiga pilar desa, juga dilaksanakan secara langsung olehnya selaku Kapolsek.


"Harapan kita Pilkada tahun ini khususnya di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah dan umumnya di Kabupaten Rokan Hilir dapat berjalan kondusif," harapnya.


Kapolsek menambahkan, ditengah pandemi Covid-19 ini juga diharapkan masyarakat dapat menjaga protokol kesehatan sesuai yang diterapkan oleh pemerintah. " Sesuai Inpres no 6 tahun 2020 kita semua harus wajib mematuhi protokol kesehatan guna mencegah covid-19," tandasnya.(Sela)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com