Ini Alasan Irwan Nasir Tinggalkan PAN

Riki
800 view

DATARIAU.COM - Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir mengaku setelah masa jabatannya berakhir pada Desember 2020 mendatang, dirinya akan 'meninggalkan' PAN dan fokus mengejar pendidikan doktoralnya serta akan disibukkan dengan kehidupan pribadinya.

"Saya akan fokus dalam hal bisnis yang selama ini dikelola oleh manajemen saya. Dan saya juga akan fokus pada S3 saya. Dalam satu dua tahun ke depan, saya ingin lepas sama sekali baik itu politik dan pemerintahan," kata Irwan, Selasa 15 September 2020.

Hal tersebut akan dibuktikannya dalam Muswil PAN Riau yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Pasalnya, Irwan Nasir tak mencalonkan diri, dan tak ingin pula dicalonkan.

"Pada Muswil PAN Desember nanti, saya tak mencalonkan diri, tak ingin dicalonkan, dan tak akan masuk pada jajaran kepengurusan. Saya ingin fokus sebagai rakyat biasa yang mengurusi bisnis dan mengejar pendidikan saya," pungkas Bupati Kepulauan Meranti itu.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, masa jabatannya sebagai Bupati Meranti akan berakhir pada bulan Februari 2021 mendatang, dan ia bersyukur semua berjalan baik.

"Artinya, tinggal 5 bulan lagi. Alhamdulillah semua berjalan baik, dan nantinya saya bisa mengurusi hal-hal yang bersifat pribadi," katanya. (*)

Sumber: https://fixpekanbaru.pikiran-rakyat.com/pekanbaru/pr-41745625/bupati-meranti-irwan-nasir-tinggalkan-pan-mau-fokus-kejar-s3-dan-bisnis

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com