Aneh, Ada Foto Monyet Selfie Saat Ponsel Ini Ditemukan

Ruslan
107 view
Ilustrasi (Foto: Int)

DATARIAU.COM - Seorang pemuda di Malaysia terkejut saat menemukan handphone yang sempat hilang ternyata dicuri oleh monyet. Dia kaget setelah membuka folder foto dan video yang dipenuhi foto selfie dan rekaman video binatang primata itu.


Zackrydz Rodzi mengira telepon genggamnya hilang saat sedang tertidur di rumahnya di Batu Pahat, negara bagian Johor. Dia baru menyadari hp-nya hilang ketika bangun tidur pukul 11 siang hari Sabtu kemarin.


"Tidak ada tanda-tanda perampokan. Satu-satunya yang saya pikirkan adalah itu semacam sihir," kata Rodzi dikutip dari BBC, Rabu (16/9/2020).



Salah satu foto selfie monyet yang ada di galeri foto handphone Zackrydz Rodzi yang sempat hilang. (foto: Zackrydz Rodzi)


Rodzi yang merupakan mahasiswa ilmu komputer tingkat akhir mengatakan dia gagal menemukan jejak ponselnya sampai Minggu sore ketika ayahnya melihat seekor monyet di luar rumah mereka.


Ayahnya kemudian berinisiatif menelpon nomor hp Rodzi, dia mendengar dering dari hutan beberapa langkah di luar taman belakang rumah dan menemukan handphone yang hilang di tanah berlumpur di bawah pohon palem.


Dugaan pencuri hp mengarah pada monyet-monyet liar yang sering terlihat di sekitar rumah. Setelah itu, Rodzi mengecek kondisi handphone-nya dan apa yang dia temukan sangat mengejutkan.



Salah satu foto selfie monyet yang ada di galeri foto handphone Zackrydz Rodzi yang sempat hilang. (foto: Zackrydz Rodzi)


Ketika membuka galeri foto terdapat puluhan foto selfie dan video monyet-monyet liar tersebut. Bahkan, ada beberapa video yang merekam aksi monyet berusaha menggigit layar hp.


"Dan boom, penuh dengan foto monyet!," ujar Rodzi.


Pemuda 20 tahun kemudian membagikan foto-foto dan video lucu tersebut ke media sosial Twitter disertai caption "Sesuatu yang mungkin Anda lihat sekali dalam seabad".(*)

Sumber: https://www.inews.id/news/internasional/pria-malaysia-kaget-temukan-handphone-nya-penuh-foto-selfie-monyet-setelah-sempat-hilang

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com